Education

Sehat dan Cerdas di Gym Kids & Teens

By  | 

Mams, jika ingin Si Kecil senantiasa sehat dan cerdas,  Anda bisa datang ke Gym Kids & Teens, sebuah program gymnastic untuk anak anak yang terbesar dan terlengkap. Beberapa program yang dirancang, tidak hanya untuk  membangun kekuatan tubuh, namun juga bertujuan untuk mengembangkan kepercayaan diri, disiplin, dan kreatifitas setiap anak dalam sebuah lingkungan yang berstandarisasi tinggi, aman, riang, dan menyenangkan

Berikut ini adalah beberapa program yang ada di Gym Kids & Teens, yang bisa Anda pilih.

Capoeira

Sebuah olah raga bela diri yang dikembangkan di Brasil ini memiliki gerakan yang menyerupai tarian dan bertitik berat pada tendangan. Pertarungan dalam Capoeira biasanya diiringi oleh musik yang disebut Jogo. Program Capoeira di Gym Kids & Teens mengembangkan fokus, disiplin, keterampilan fisik, keseimbangan, irama, koordinasi dan keterampilan musik melalui permainan dan gerakan dengan cara yang sehat, ramah dan aman.

Baby Dance

Baby dance mengajak anak usia 1-3 tahun menikmati lagu dan belajar menari di tempat yang aman, penuh perhatian dengan lingkungan yang menyenangkan. Kelas ini juga berfungsi untuk mengembangkan hubungan anak dengan orang tua, guru, dan teman. Baby dance tidak hanya bertujuan agar anak bisa menari tetapi juga melatih kecerdasan emosional anak.

TEMPLATE-FOTO-FRAMING-FIX-Recovered

 

Pillates Ball

Permainan ini sangat menyenangkan untuk anak-anak. Program ini merangsang otak anak dan membantu mereka fokus, memperbaiki postur tubuh, meningkatkan konsentrasi, meningkatkan keseimbangan, kekuatan, dan stabilitas.

TEMPLATE-FOTO-FRAMING-FIX-pilates-ball

Muay Thai

Bentuk seni bela diri yang berasal dari Thailand ini telah menjadi sangat popular di banyak negara di dunia. Hal ini berbeda dari olah raga tinju konvensional atau bahkan kick boxing yang telah di praktekan di banyak negara. Melalui Muay Thai di Gym Kids & Teens, setiap anak akan dilatih untuk mengembangkan bentuk proporsi tubuh, sekaligus juga dapat membakar lemak dengan cepat, sehingga anak lebih sehat dan kulit tampak lebih bercahaya

Dan, masih banyak program lainnya yang bisa Anda ikuti, Mams. Anda bisa buka websitenya diwww.gymkids.co.id. (Yosi Avianti/LD/Photo : IstockPhoto, Dok Gym Kids & Teens)

Bintaro Entertainment Center

3rd Floor, Rasuna Said

Kav B7/A5-08,Sektor &, CBD

Bintaro Jaya, Tangerang Selatan

021-29318888
[email protected]

Shares