Beauty & Style

Outer Hangat Penyelaras Gaya

By  | 

Mamas, memasuki musim penghujan ini persiapkan diri Anda dengan outer keren nan gaya berikut ini yuk. Warna nude yang lembut mampu tonjolkan kesan feminin dan sweet! Tubuh hangat namun tetap stylish, bukan?

  1. Knitted cardigan berwarna khaki ini bisa diaplikasikan sebagai statement gaya Anda. Sangat cocok Anda kenakan pada acara santai, lalu padukan dengan aksesori seperti kalung beraksen bebatuan sebagai pelengkap keseluruhan penampilan Anda. Madelaine Thompson, net-a-porter.
  2. Kesan mewah namun tetap gaya terpancar saat Anda mengenakan kardigan beraksen kantung besar pada bagian depan. Effortless stylish, Mams!  Chloe, net-a-porter.
  3. Beri kesan unik nan kasual dengan poncho berdetail garis hitam yang dapat menyempurnakan gaya Anda sepanjang hari. Bahan rajut yang ringan akan membuat Anda nyaman sepanjang hari. H&M.
  4. Saat cuaca di luar cukup dingin, Anda bisa kenakan coat beraksen leather pada bagian dalam yang mampu menghangatkan tubuh Anda. Sentuhan feminin kian terpancar dengan penambahan tali pada bagian pinggang. Burberry.
  5. Padankan poncho bermotif tribal ini dengan boyfriend jeans yang stylish, Mams. Tak lupa kenakan flat shoes berwarna senada. Super cute! Zara. (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

 

Shares