Style

Simply Cute Embroidery

By  | 

Musim ini, sentuhan embroidery tengah menjadi tren ya Mamas. Tak hanya outfit untuk Anda saja, tetapi juga Si Kecil. Berikut inspirasi gaya dengan sentuhan embroidery yang menggemaskan untuk Si Kecil.

1. Fancy Short Pants dari Billie Blush ini bisa dikenakan dalam segala suasana. Berbahan jeans yang ringan akan membuat Si Kecil tampil gaya saat dipadukan dengan flat shoes berwarna cerah.

2. Anda juga bisa padukan shortpants dengan tshirt tanpa lengan ini Mamas. Motif burung dengan detail embroidery dari IKKS ini buat Si Kecil tampak manis.

3. Lihat coat berwarna Pink dari brand Gucci ini! Terlihat sangat fabulous saat di kenakan Si Kecil saat cuaca dingin. Begitu juga dengan detail flower embroidery nya yang memukau!

4. Ingin kenakan jeans dengan motif embroidery juga? Pilihkan model dengan aksen bergambar ular yang super cute dari Gucci!

5. Terakhir adalah flat shoes dengan sentuhan embroidery yang super fancy berbahan suede yang akan membuat Si Kecil menjadi pusat perhatian. (Yosi Avianti/Photo : Various)

 

Shares