Health

Kerry Washington : Pilates Membuat Saya Menjadi Diri Sendiri

By  | 

Pemeran Olivia Pope dalam serial drama Scandal, Kerry Washington mengaku tidak terlalu peduli dengan omongan masyarakat yang umumnya terobsesi dengan bentuk tubuh ‘kembali’ normal paska kehamilan dan persalinan. Mama dari Isabelle Amarachi yang dilahirkannya pada 21 April 2014 silam mengatakan kepada majalah SELF edisi September 2015, saat ini yang menjadi fokus hidupnya bukanlah ‘kembali’ ke masa sebelum jadi ibu, melainkan menjadi yang terbaik dalam segala hal. “Tubuh saya setelah menjadi ibu ini adalah sebuah keajaiban dan saya tidak mau kembali lagi ke masa sebelum keajaiban ini terjadi. Bagi saya, yang terpenting bukan hanya bentuk tubuh yang tampak dari luar, namun juga perasaan bahagia,” kata wanita kelahiran 31 Januari 1977 ini.

Untuk menjaga kebugaran tubuhnya, istri dari Nnamdi Asomugha berolahraga rutin selama 6 hari dalam seminggu di bawah arahan trainer pribadinya, Julie Turner. “Saya mulai berolahraga sejak pukul 06.30 pagi supaya saya bisa punya banyak waktu untuk Isabelle sesudahnya. Biar bagaimanapun, saya harus memiliki kehidupan yang seimbang seperti yang saya mau,” lanjutnya.

Kerry menambahkan, hingga sejauh ini olahraga favoritnya adalah pilates meskipun ada begitu banyak pilihan exercise yang ada. “Dengan pilates, saya bisa membawa diri saya yang sebenarnya. Saya bisa menangis, saya juga bisa tertawa. Pilates juga membuat saya mengerti bahwa yang tubuh saya butuhkan sekarang ini bisa saya dapatkan dengan melakukan olahraga satu ini,” urainya. (Lenny Delima/Photo: Various)

 

 

Shares