Beauty & Style

Rahasia Cantik Eva Mendes

By  | 

Aktris dan bintang film Ghost Rider , Eva Mendes sudah memasuki usia kepala 4. Namun wajah cantiknya masih terpancar sempurna. Untuk mendapatkan kulit wajah senantiasa bersinar seperti milik Eva, Anda pun bisa Mams. Ternyata, ada beberapa ritual yang wajib dilakukan agar kulit wajah tetap kencang dan bersinar.

“ Saya sekarang ini sudah tidak lagi mengonsumsi daging dan lebih banyak makan ikan, agar kulit lebih sehat. Tak lupa juga saya selalu minum air putih, untuk mendapatkan hasil maksimal,” ujar Eva yang kerap membersihkan wajah dengan minyak kelapa.

Sebagai artis yang selalu menentang operasi wajah, kekasih dari aktor Ryan Gosling ini pun berbagi tip lain agar tetap cantik alami. “Untuk riasan wajah, saya tidak menggunakan berbagai jenis dan merek produk. Saya hanya menggunakan krim pagi dan malam. Saya juga membiasakan diri untuk tidak langsung membasuh wajah di pagi hari karena ini akan membuat kulit menjadi kering. Dan, makeup kit yang wajib ada di dalam tas saya adalah cream blush, pensil alis hitam, dan minyak kelapa untuk bibir,” paparnya.

Wanita yang baru merayakan ulang tahun anak pertama mereka, Esmeralda ini  pun punya jurus jitu untuk rambut lepek namun tetap bervolume, “Biasanya jika keadaan mendesak dan harus terburu-buru ke luar rumah, saya menaburkan bedak bayi pada rambut. Ini sangat ampuh membuat rambut saya tidak terkesan lepek,” lanjut hot mama yang rutin melakukan fitness seminggu tiga kali tersebut. (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares