Beauty & Style

Lingerie Online Boutique for Busy Mamas

By  | 

Lingerie is one of the most important pieces of your wardrobe. You can have a wardrobe malfunction if you don’t choose the right thing to wear underneath!”

– Adriana Lima –

Tahukah Anda bahwa pakaian dalam yang bagus dan indah memiliki efek positif bagi pikiran dan tubuh. Pakaian dalam seperti korset, bustier, bra, thongs, dan g-string akan “mengencangkan” tubuh Anda saat dikenakan. Sehingga, tidak hanya membuat seseorang terlihat lebih baik tetapi juga dapat menambah kepercayaan diri wanita yang mengenakannya.

Sejak diperkenalkan di Singapura pada tahun 1995, brand pakaian dalam Pierre Cardin, selalu meluncurkan desain-desain terbarunya dengan beragam warna dan kain mutakhir dalam proses rancang dan produksinya.

Pierre Cardin hadir untuk memenuhi kebutuhan wanita akan lingerie dengan “value plus” yang terjangkau serta varian model yang menarik dan nyaman untuk dipakai sehari-hari. Dimulai dari kategori bra dan panty, kini Pierre Cardin mulai merambah hingga ke sleepwear, body shape, casual wear dan sport wear yaitu Energized by Pierre Cardin Lingerie”

Inovasi produk dan desain juga kerap dijalani demi komitmen Pierre Cardin dalam mewujudkan keinginan setiap perempuan, lewat siluet feminin yang ada di setiap koleksinya. Itulah prinsip yang akhirnya menjadi tujuan utama Pierre Cardin selama bertahun-tahun, yaitu  tampil sebagai pembuat pakaian dalam yang tidak pernah berhenti menciptakan koleksi – koleksi  indah lainnya, untuk melengkapi momen-momen indah dalam kehidupan wanita.

“Selama bertahun- tahun kami menetapkan  tujuan kami sebagai pembuat pakaian dalam yang akan  terus menciptakan koleksi – koleksi  indah lainnya, untuk melengkapi momen-momen indah dalam kehidupan wanita,” tegas Julie Chandra

Dan untuk menjawab kebutuhan para busy mamas yang hampir tidak memiliki waktu senggang untuk berbelanja, kini mamas bisa membeli koleksi lingerie ataupun koleksi lainnya di butik online Pierre Cardin di www.pierrecardinlingerie.id.

Selain bisa mendapatkan informasi terkait produk lingerie, mamas juga dapat melakukan pembelian produk dengan berbagai potongan harga yang menarik lho dalam rangka peluncuran butik online ini. Potongan harga sebesar Rp 100.000 tanpa pembelian minimum (namun dengan jumlah terbatas), diberikan untuk para pecinta lingerie di Indonesia. Istimewanya lagi, mamas juga bebas biaya kirim untuk pengiriman seluruh wilayah Indonesia. (Tammy Febriani/KR/Photo: iStockphoto.com)

Shares