Interior Design

Inspirasi Dekorasi Dinding Rumah

By  | 

Ruang tamu adalah tempat Anda bertemu dan menyapa tamu yang datang. Itulah sebabnya setiap pemilik rumah harus memastikan ruang tamu terlihat baik dan ramah. Salah satunya dengan dekorasi dinding ruang tamu yang bisa  meningkatkan tampilan seluruh ruangan. Berikut adalah beberapa inspirasi untuk gaya ruang tamu Anda.

Frame
Dekorasi dinding ini terdiri dari berbagai ukuran bingkai yang berbeda. Ketika disusun bersama-sama, Anda akan mendapatkan sebuah galeri dinding yang indah, tampak seperti sebuah satu kesatuan yang utuh.

1-Dekorasi_Dinding_Modern_Ruang_Tamu_tiperumahminimalis.blogspot.com

Wall Mural
Ingin tampilan unik di ruang tamu Anda? Anda bisa coba mendesain dengan konsep mural. Anda hanya butuh sebuah gambar besar yang kontras dengan warna furnitur ruang tamu Anda.

Art-Deco-Apartment-Interior-With-Small-Budget

Lukisan
Sebuah lukisan berukuran besar juga bisa menjadi hiasan dinding yang bagus. Desain dan tema yang ada di sebuah lukisan dapat mencerminkan kepribadian Sang Empunya. Jadi, pilihlah desain yang sesuai suasana hati Anda, Mams.

3-panel-Global-yang-luar-jalan-berdiri-di-sini-kanvas-lukisan-Dekorasi-rumah-ruang-tamu-kanvas

Cermin
Cermin juga bisa menjadi salah satu dekorasi dinding yang dapat Anda gunakan. Anda bisa gunakan cermin besar dengan list kayu ataupun besi unik.

iStock_000041407954_Small

(Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares