Interior Design

Gaya Retro di Kamar Mason Disick

By  | 

Tak hanya penampilannya yang stylish, putra pertama bintang realiti televisi Kourtney Kardashian, Mason Disick juga memiliki kamar yang sangat boyish dan bergaya retro. Super cool! Menyadari anak laki-lakinya sudah bukan bayi lagi, Kourtney Kardashian pun merancang kamar Mason dengan gaya teenage boy berdominasi warna putih abu-abu.

mason2

Kamar ini didesain sangat detail, wallpaper berwarna lembut, furnitur putih, serta aksen abu-abu di sekeliling kamar. Yang unik, langit-langit kamar Mason didesain bermotif garis-garis hitam putih yang mengesankan kamar tersebut sangat ‘laki-laki’. Untuk memberi kesan playful dan sesuai usia Mason yang masih anak-anak, Kourtney menambahkan atribut boneka binatang, serta miniatur pesawat yang digantung di pojok ruangan. Yang juga menarik perhatian adalah kursi orbit bergaya futuristik dan chandelier yang memberi kesan mewah serta ‘dewasa’.

mason3

Selain kamar tidur, Kourtney juga membuat playroom khusus untuk Mason dan Penelope Disick, anak perempuannya. Ruangan tersebut ditata dengan warna netral yang tidak melambangkan salah satu gender. Di satu sisi ruangan bermain tersebut, Kourtney memasang papan tulis untuk menunjang kreativitas anak-anaknya. Kourtney juga memasang wallpaper bermotif garis warna lembut. Selain itu tersedia juga gantungan untuk memajang hasil karya seni anak-anaknya. (Karmenita
Ridwan/LD/Photo: Dok. Various)

Shares