Pleasure

It’s Dessert Time!

By  | 

Akhir minggu sudah tiba nih, Mams. Saatnya Anda, keluarga, serta para sahabat menikmati rehat dengan memanjakan lidah Anda. Forget about your diet, Mamas! Yuk santap hidangan lezat ditutup dengan dessert menggoda. Simak tat dessert pilihan Smart Mama berikut.

Paul French Bakery Restaurant
Restoran ini memang cukup fenomenal dan tak pernah sepi pengunjung. Setelah sukses membuka gerai di Mall Pacific Place Jakarta, kini Paul juga memiliki gerai di Plaza Indonesia dan gedung Bursa Efek Jakarta.
Di sini Anda akan dimanjakan dengan aneka kue, pie, dan pastry khas Prancis. Jangan lewatkan hidangan menggiurkan seperti croque monsieur atau tartine champignons yang dihidangkan dengan daun parsley. Nikmati juga aneka salad segar yang sehat. Nah sebagai pemanis rasa, cicipi kue khas Prancis millefeuille, eclair dalam berbagai rasa, aneka fruit pie, serta macaroons.

bc's cone

BC’s Cone
Ingin mencoba aneka es krim dengan pilihan rasa unik? Segera ajak keluarga ke gerai es krim yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk ini. Di sini tersedia aneka es krim lembut yang manis dengan suasana hangat serasa sedang berada di taman yang cantik.
Jika Anda berkunjung ke tempat ini, cobalah es krim rasa cream soda atau thai ice tea. Tak hanya es krimnya yang memiliki ragam rasa, cone-nya pun terdiri dari empat rasa yakni matcha, red velvet, mango, dan charcoal. Nikmati juga parfait lezat dengan aneka rasa yang kreatif seperti red velvet party atau rocky hockey. Seru kan, Mams?

llaollao

Llaollao
Bagi pecinta yogurt pasti Anda akan tergila-gila dengan gerai yogurt asal Spanyol ini. Berbeda dari gerai yogurt lain yang toppingnya terbatas, di Llaollao Anda dimanjakan dengan berbagai topping mulai dari buah, crunch, hingga saus.
Menu yang paling disukai di gerai yogurt ini adalah Sanum yang terdiri dari satu porsi yogurt, 3 buah, 2 crunch, serta satu saus. Di samping mengenyangkan, juga sehat. Anda dapat menikmati yogurt lezat ini di Central Park Mall, Jakarta. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Various)

Shares