Parenting

Kelly Clarkson Umumkan Kehamilan di Konser

By  | 

Penyanyi pop, Kelly Clarkson mengumumkan kabar kehamilan keduanya kepada para fans dengan cara unik pada Rabu, (19/8) malam, waktu setempat, saat ia konser di Los Angeles Staples Centre, AS. Mama satu anak bernama lengkap Kelly Briane Clarkson secara emosional mengungkapkan kepada semua penggemarnya bahwa saat ini ia sedang hamil anak kedua dari suami tercinta Brandon Blackstock.
Penyanyi berusia 33 tahun ini menyampaikan kabar bahagia ini ketika menyanyikan lagu Piece by Piece. Namun, tiba-tiba tanpa diduga ia berurai air mata. Seperti ditulis oleh US Magazine, sepanjang membawakan lagu ini, Clarkson tak henti mengeluarkan air mata. Akhirnya, kepada lebih dari 20 ribu penonton yang hadir, Clarkson menjelaskan situasi yang dialaminya.
Pelantun tembang Heartbeat Song ini menyampaikan bahwa ia sedang menantikan kehadiran buah hati keduanya. “Saya tidak merencanakan untuk mengumumkan ini, tapi saya hamil,” katanya. Ia juga mengakui bahwa kehamilan kedua memang telah direncanakan namun dirinya tidak menyangka akan secepat ini akan kembali hamil. “Setelah tur, untuk sementara waktu saya akan mengurus anak. Sulit memang menjadi seorang wanita yang ingin memiliki banyak anak dan tetap menjalani karier,” ujar ibu dari River Rose Blackstock. (Yosi Avianti/LD. Photo : Various)

Shares