Pleasure

Wisata Olahraga di Bali

By  | 

Pulau Dewata memang salah satu tujuan wisata yang tak pernah bosan untuk dikunjungi ya, Mamas. Bila keluarga Anda juga pecinta Bali dan belum pernah berwisata olahraga di sini, cobalah untuk ke Canggu Club. Tempat ini memiliki lahan seluas 4 hektar dengan fasilitas seperti Splash Water Park, Bounce Trampoline Centre, Strike Ten Bowling, dan masih banyak lagi!

splash waterpark

Splash Water Park

Splash Water Park memiliki berbagai macam slide dengan tingkat kecuraman beragam, mulai dari yang biasa sampai super curam. Antara lain, giant racing slide, speed racer, super bowl, crazy creek, serta splash playground. Anda bisa menikmati semua slide sepuasnya dan tentunya bermain seru bersama keluarga tercinta. Sementara splash playground dikhususkan untuk anak, di sana ada kolam renang, water cannon, dan mini slide.

 

canggu2-900x675 (1)

Bounce Trampoline Centre

Salah satu permainan yang disukai anak-anak adalah trampolin. Semakin besar tekanan atau beban trampolin, maka semakin tinggi lompatan Si Kecil. Arena ini mempunyai 25 trampolin yang  diisi dengan pegas yang saling terhubung, dan benar-benar tertutup dengan adanya bantalan busa setebal dua inci untuk memastikan tidak ada permukaan keras dan untuk tambahan keamananan. Arena lain yang lebih kecil memiliki 12 mini trampoline. Di sini, keluarga Anda bisa melakukan permainan dodge ball dengan 6 sisi dan juga slam dunk dengan adanya 2 buah ring basket.

4_1

Strike Ten Bowling

Siapa bilang anak-anak tidak bisa bermain bowling? Di sini, bisa lho. Strike Bowling memiliki 6 jalur dengan pinsetters otomatis yang dilengkapi sistem penilaian komputerisasi, yang berarti menjaga ketepatan nilai. Area ini juga memiliki bumper untuk mencegah agar anak-anak tak memasukkan bola ke selokan. Tak hanya itu, anak-anak juga diberikan sepatu khusus selama bermain. So, selain terjamin keamanannya, Si Kecil juga bisa aktif bergerak. (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

 

 

Shares