Education

Liburan Edukatif di Rimba Baca

By  | 

Saat libur tiba, sebagai alternatif, tak ada salahnya Anda mengajak Si Kecil mengunjungi tempat baru selain mal atau taman bermain, yaitu ke perpustakaan. Di tempat ini, Si Buah Hati bisa   mendapat manfaat dari membaca yakni meningkatkan kecerdasannya. Anak yang gemar membaca akan menjadi  anak yang senang belajar, karena buku merangsang rasa ingin tahu anak untuk mempelajari sesuatu yang baru.

RB1

Salah satu perpustakaan yang bisa Anda datangi adalah Rimba Baca di perumahan Cilandak Jakarta Selatan. Rimba Baca memiliki ribuan koleksi buku berbahasa Inggris, Indonesia, dan bahasa lain. Di lantai 1 terdapat koleksi buku untuk anak-anak yang dikelompokkan untuk usia 0-3 tahun, 4-6 tahun, dan di atas 9 tahun. Sementara itu, di lantai 2 terdapat koleksi untuk dewasa. Selain koleksi yang menarik dan ruang baca yang sangat nyaman, di Rimba Baca juga terdapat fasilitas pendukung seperti komputer, wi-fi, snack corner, dan activity corner yang membuat aktivitas membaca menjadi lebih seru.

RB3

Untuk dapat menikmati berbagai fasilitas yang tersedia, pengunjung dikenakan biaya Rp 30.000 per kunjungan. Namun, untuk dapat meminjam buku yang bisa dibawa pulang, pengunjung harus terdaftar sebagai anggota dengan biaya Rp 350.000 per tahun. Pada hari-hari tertentu dan saat libur sekolah, Rimba Baca juga menawarkan berbagai aktivitas untuk anak-anak seperti story telling, clay class, yoga class dan masih banyak lagi aktivitas menarik lainnya.

Rimba Baca

Alamat: Jl RSPP No 21B, Jakarta Selatan

Telp: (021) 7664517

www. rimbabaca.com

(Yosi Avianti/LD/Photo : Dok. Rimba Baca)

 

Shares