Pleasure

4 Pilihan Hotel untuk Libur Lebaran di Bali!

By  | 

Lebaran sebentar lagi tiba Mams. Apakah Anda sudah atur jadwal liburan bersama keluarga tercinta? Hotel berikut bisa Anda pilih, selain nyaman juga memiliki fasilitas untuk anak-anak bermain. Si Kecil pasti suka deh, so fun!

 

Padma Resort Legian Bali     

padma4

 

Kembali berkunjung ke Padma Resort Legian Bali adalah hal paling menyenangkan, terutama bersama anak-anak. Padma Resort Legian menawarkan tempat berlibur yang mewah di tepi laut, dengan 2 kolam renang indah dan bath tub. Untuk area kolam renang dilengkapi perosotan ala waterbom, yang pasti membuat anak-anak betah seharian di sana. Atau, Si Kecil bisa santai membaca buku favorit di area Wollykids Club. Tak sekadar bisa membaca buku, anak-anak pun bisa menikmati aktivitas lain seperti, art and crarft, face painting, t-shirt painting, dan mask making. Buat Si Kecil yang gemar bermain game bisa langsung menuju Game Centres. Menyenangkan bukan? Anda pun bisa berelaksasi menikmati sunset di area Lagoon Pool. Sungguh romantis! Untuk rekreasi lainnya, Anda dapat bermain tenis atau bersantai dengan layanan pijat yang menenangkan di Mandara Spa.

 

The Westin Resort Nusa Dua Bali

westin3

 

Memilih hotel yang nyaman dan tepat untuk liburan keluarga adalah hal penting, apalagi jika membawa serta anak balita yang butuh banyak aktivitas untuk menghibur mereka. Ajak Si Kecil bermain di Westin Kids Club, area bermain untuk balita, anak-anak dan remaja. Dari mulai ruang bersantai untuk bermain games hingga taman terbuka dengan aneka macam permainan, semuanya tersedia. Ada juga Westin Kids Spa yang memungkinkan anak-anak turut dimanjakan dalam sesi perawatan tubuh, termasuk manikur dan pedikur untuk jari-jari kecil mereka. The Westin Resort Nusa Dua juga memiliki Prego, restoran Italia yang ramah bagi anak-anak, yang menyajikan hidangan family brunch.

 

Holiday Inn Resort® Baruna Bali

holiday in2

 

Penginapan yang berlokasi di pantai Kuta Selatan ini dibangun dengan gaya tradisional Bali Hindia. Surga kecil ini memberikan suasana sempurna untuk beristirahat dengan nyaman dan tenang. Di Holiday Inn Resort ® Baruna Bali,  Anda dan keluarga bisa menikmati aktivitas yang menyenangkan, terutama saat liburan bersama. Untuk menghibur anak-anak, hotel ini memiliki fasilitas Rascals Kids’ Club. Anak-anak tak hanya dilibatkan dalam berbagai kegiatan kreatif seperti seni dan kerajinan tangan, tetapi juga olahraga dan permainan seru seperti Crab Soccer Game dan juga Freeze Tag Game . Seru, ya! Sedangkan untuk Anda, hotel ini menawarkan jadwal harian mulai dari yoga pagi hingga aktivitas di kolam renang.

 

Novotel Bali Tanjung Benoa

Novotel-Bali-Benoa-family-room2

 

Berlokasi di pinggir pantai Tanjung Benoa-Nusa Dua, hotel ini memiliki kamar yang dirancang bernuansa arsitektur Bali, dengan interior dari kayu kelapa dan balkon berada di tengah-tengah taman tropis yang indah, yang berlokasi di bibir pantai. Hotel ini juga memiliki family room yang dilengkapi berbagai game untuk anak sehingga Si Kecil bisa bermain playstation sepuasnya. Ajak juga Si Kecil menuju  Dolfi Kids Club, di sana ia bisa bermain bersama teman-teman yang lain. Beragam aktivitas selain menikmati Beach Cabana dan Private Pool Villa, Anda juga bisa ikut yoga hingga rafting di sungai.(Yosi Avianti/LD/Photo : Istockphoto.com, Various)

Shares