Mind

Cara Unik Atasi PMS

By  | 

Mamas, bukan rahasia lagi saat mendekati masa menstruasi para wanita terkena mood swing dan mengalami gejala tertentu sehingga tubuh terasa kurang nyaman. Lalu bagaimana mengatasinya? Baru-baru ini, para Smart Mama berbagi cerita mengenai cara unik mereka mengatasi Pre Menstrual Syndrome (PMS). Yuk simak!

“Menjelang menstruasi, nafsu makan saya agak lebih besar dibandingkan biasanya, and I’m always craving for something cheesy. Cheesy chicken wings atau french fries bertabur keju adalah menu wajib saya PMS datang. Untuk mengatasi mood swing, saya memilih karaoke with the girls, seru!”
Delia, 30 tahun, Mama dari Victorious, 3,5 tahun

“Selain mengalami mood swing, saya juga merasa lebih bergairah menjelang masa menstruasi. Resep mengatasinya pun simpel: menyendiri sambil membaca novel romantis yang diselipi beberapa scene erotis di dalamnya.”
Indy, 29 tahun, Mama dari Cherina, 2 tahun

“Dua hal wajib yang saya lakukan saat PMS adalah melahap chocolate cake serta menyaksikan film komedi romantis secara marathon melalui DVD. Obat mujarab lainnya adalah bercinta dengan suami!”
Karmilla, 34 tahun, Mama dari Radinka, 2,5 tahun

“Menjelang menstruasi mendadak saya menjadi shopaholic, entah belanja langsung di toko atau pilih-pilih barang maupun kosmetik favorit melalui Instagram. Hal ini dapat menghibur saya kala PMS. Cara lainnya? Selfie!”
Avi, 32 tahun, Mama dari Kirana, 4 tahun. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

Shares