Mind

I am a Smart Mama, because…

By  | 

astrid

I am eager to learn so many things (since motherhood is new to me). I am curious about this whole new world. I want to expand my knowledge, so I can teach my daughter in the best way I can.”

Astrid Satwika, momprenenur & news anchor, mama of Rania Aishalina Kusumo (2,5 yo)

IMG-20150608-WA0002

“Saya dapat membagi waktu antara pekerjaan rumah, mengurus anak, dan belajar Montessori di malam hari, sampai membagi waktu untuk catch up dengan keluarga dan teman-teman di Indonesia. Tapi justru itulah tantangan saya untuk menemukan titik equalibrium antara semua kegiatan yang saya lakukan di rumah. Motherhood definitely makes me smarter.”

Elvina Lim, Indonesian mama living in USA, Mama of Caleb, (2yo), menerapkan program Montessori at home.

 

IMG_20150706_153318

“Saat menjadi seorang mama, saya tidak pernah lelah mengasah, mendidik, dan berusaha sepenuh hati memberikan yang terbaik untuk buah hati. Dan membuat saya menjadi pribadi yang terbuka dan menghargai tiap opini dan kritik dari orang sekitar/terdekat.”

Ilma Rineta, mama of Naira Ruby Kalena (2yo) & M. Renzo Rahmandaputra (11 mos).

 

2-1-lil

“Sejak menjadi mama, saya pintar mengatur waktu dan prioritas.”

Nina Addison, housewife, mama of Jamie (4,5 yo) and Luca (11 mos).

IMG_20150522_162403

“Saya paham terhadap segala sesuatu yang terjadi pada anak, bertanggung jawab, serta menjadi pribadi yang pemikir. Saya menyadari bahwa childhood tidak akan terulang, karenanya perlu extra effort dan pengorbanan.”

Shirley Tangkilisan, mama of Letisya (16 mos).

(Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com, Dok. Pribadi)

Mamas, how does motherhood make you smarter? Share jawaban Anda dengan leave comment di bawah ini dan dapatkan voucher senilai Rp. 300.000 dari Mom n Jo Spa untuk 3 jawaban terbaik. Sebelumnya, please follow us on Twitter and Instagram: The Smart Mamas dan like Facebook: The Smart Mamas.

Hi Smart Mamas, terima kasih atas partispasi Anda dalam kuis how does motherhood make you smarter bersama Mom n Jo Spa, berikut nama Mamas yang beruntung:

1. Mona Indriyani
2. Angelina Wulandari
3. Mariska Tan

Congrats Mamas!

Shares