Pleasure

Yuk Mams, Belanja, Bermain dan Belajar di IMBEX 2023!

By  | 

Mams, sudah ada rencana kemana akhir pekan  ini? Yuk, ajak keluarga berkunjung ke IMBEX 2023, karena ada banyak kegiatan seru buat Si Kecil sekaligus bisa belanja kebutuhan Mams dan Si Kecil dengan penawaran yang menarik dan banjir hadiah setiap harinya!

IMBEX (Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo) adalah pameran Industri kebutuhan Ibu dan anak terbesar di Indonesia. Lebih dari 500 brand ternama meramaikan perhelatan IMBEX tahun ini dan siap menjadi alternatif pilihan keluarga muda Indonesia, seperti Makuku selaku event sponsor lalu ada Almona, Baa baa sheepz, Buds Organic, Bumbu Bunda Elia, Ceradan, Cessa, Daiichi, Dr. Browns, Ergo Baby, Haenim, Hamako, Hegen ,Heinz, Joie, Leka, Libby Baby, Maison Elmesa, Nafas Pertama, Sensi, Sleek, Sterimar, Yummy Bites, dan lain-lain

Menempati 4 Hall di Jakarta Convention Center, IMBEX akan diselenggarakan selama 3 hari pada tanggal 1 – 3 Desember 2023, di Hall A, Hall B, Cendrawasih dan Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan – Jakarta. Pameran akan dibuka untuk umum pada pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Untuk berkunjung ke IMBEX Mams akan dikenakan tiket masuk dengan HTM sebesar Rp. 50.000, -. Tiket dapat dibeli secara online di Loket.com. Untuk Si Kecil dibawah usia 6 tahun dan tinggi maksimal 120 cm Gratis lho, Mams.

IMBEX (Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo) hadir dengan beragam program seru dan zona kegiatan menarik untuk Si Kecil usia 2 – 8 tahun dan juga Mamas-Papas. Ada beragam zona kegiatan baru yang bisa dinikmati  seperti Zona Bermain untuk anak, Zona Pojok Baca disini kita belajar membaca dengan Papas dan Mamas dan ditemani oleh sahabat membaca dari majalah CIA, buat penggemar film animasi ada Mini Theatre, dimana Mamas dan Papas bisa menemani Si Kecil untuk menonton beragam film animasi, dan masih banyak lagi.

Maria Achti, Project Director RX Indonesia mengatakan bahwa “kami selalu bersemangat melihat antusias keluarga muda yang datang berkunjung ke IMBEX. Tahun ini kami telah mempersiapkan beragam keseruan yang bisa diikuti oleh seluruh anggota keluarga, mulai dari bermain, belajar bersama sahabat baca, nonton film animasi, hingga aneka lomba.”

Maria menambahkan “khusus buat Mamas dan Papas yang mau berbelanja kebutuhan Mams dan anak, beragam penawaran spesial dan discount khusus sudah kami persiapkan seperti program Deals Drop yang dibagi per hall dan waktu tertentu yaitu:

•            Plenary Hall pada pukul 10.00-12.00 WIB,

•            Hall A dan Cendrawasih pada Pukul 14.00-16.00 WIB,

•            Hall B pada Pukul 17.00-19.00 WIB.

Di waktu tersebut Mams bisa mendapatkan harga super spesial dari tenant yang berpartisipasi. lalu ada juga program belanja berhadiah. Dengan beragam program dan penawaran ini kami yakin IMBEX dapat menjadi alternatif pilihan keluarga muda Indonesia untuk menghabiskan libur akhir pekan dengan quality time bersama keluarga sekaligus belanja kebutuhan mams dan Si Kecil.”

Selain belanja dan belajar, guna mensosialisasikan beragam program dan lebih mendekatkan IMBEX dengan keluarga muda di seluruh Indonesia, Maria menyampaikan bahwa “tahun ini RX Indonesia menggandeng salah seorang Momfluencer Kezia Gloria Christy sebagai Brand Ambassador IMBEX, sehingga melalui kolaborasi ini diharapkan IMBEX mampu hadir dalam memberikan inspirasi serta informasi menarik kepada keluarga muda Indonesia melalui beragam media sosial kapan saja dan bukan hanya saat pameran.”

Hal Senada disampaikan oleh Kezia Gloria Christy, Brand Ambassador IMBEX yang menyatakan bahwa” ini satu kebanggaan bagi saya dapat berpartisipasi dan terlibat langsung dalam penyelenggaraan IMBEX tahun ini, sebagai seorang working momfluencer, bersama IMBEX saya ingin berbagi pengalaman mengenai dunia parenting kepada seluruh mams di Indonesia khususnya mams bekerja yang sedang menanti kelahiran sang buah hati atau sudah memiliki balita baik saat pameran maupun melalui media sosial IMBEX”

Selain Brand Ambassador, IMBEX 2023 juga menyambut anggota keluarga baru yaitu Makuku sebagai Event Sponsor.

Alasan utama ketertarikan Makuku pada IMBEX adalah Makuku melihat antusiasme keluarga Indonesia yang tinggi terhadap acara IMBEX dan yakin bahwa acara ini berpotensi untuk mendorong perubahan positif dalam industri kebutuhan mama dan bayi. Oleh karena itu, Makuku menegaskan komitmen yang tak tergoyahkan terhadap inovasi dan dedikasinya dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan sektor mama dan bayi di Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Titi Nurmalasari, Public Relations Manager Makuku Indonesia, mengatakan “Melalui antusiasme tinggi dan sambutan yang positif terhadap IMBEX, Makuku hadir berdedikasi tanpa batas untuk memberikan pengalaman berharga antara mama dan bayi di Indonesia melalui produk terbaik dan berkualitas, khususnya pada popok bayi anti gumpal pertama di Indonesia yang mampu membantu mengurangi risiko ruam popok pada Si Kecil. Bersama-sama, Makuku yakin bahwa setiap momen di IMBEX adalah peluang untuk membentuk generasi mendatang yang lebih cerah. Dan, langkah kami menjadi tonggak besar dalam menciptakan masa depan yang lebih baik untuk mama dan bayi di negeri ini,”

Mau Belanja?! Yuk Cek Dulu Promo Menarik Dari BNI

IMBEX (Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo) diselenggarakan oleh RX Indonesia dan didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI sebagai official bank partner. BNI akan memberikan kenyamanan dan kelancaran pengunjung dalam bertransaksi.

Berbagai program menarik telah dipersiapkan oleh BNI sebagai official bank partner untuk para pengunjung IMBEX yang bertransaksi menggunakan produk BNI, mulai dari Combo Deals seharga 50 ribu untuk pembelian 2 tiket masuk IMBEX dengan pembayaran Kartu Kredit dan Debit BNI.

BNI juga menawarkan beberapa program menarik lainnya, seperti cashback hingga Rp 1,5 juta bagi pemegang Kartu Kredit maupun Debit BNI, kemudahan pembayaran dengan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan, serta tambahan cashback hingga Rp 200.000 dengan menukarkan BNI Rewards Point.

Khusus untuk pengunjung yang bertransaksi menggunakan QRIS BNI Mobile Banking akan mendapatkan hadiah berupa voucher MAP senilai Rp 50.000. Tidak hanya untuk kemudahan pembayaran, bagi pengunjung yang membuka tabungan seperti BNI Taplus Anak, BNI Tapenas, BNI Taplus, dan lain- lain, juga akan mendapatkan benefit khusus yang menarik.

Mams juga dapat bermain Spinning Games dengan menambahkan saldo dan berkesempatan untuk memainkan game spinning wheel untuk mendapatkan hadiah langsung seperti logam mulia 2gr, logam mulia 1gr, Huawei Band 6, voucher belanja, dan berbagai hadiah lainnya.

Selain itu, untuk pengunjung yang ingin mengajukan Kartu Kredit BNI secara online melalui link bit.ly/bniccimbex2023 dan disetujui, berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 3 juta.

Selain beragam hadiah dan penawaran menarik yang dipersiapkan oleh BNI selaku IMBEX official bank partner, RX Indonesia juga telah mempersiapkan program belanja berhadiah dengan ketentuan sebagai berikut bagi pengunjung yang telah bertransaksi minimal Rp. 500.000, – (Lima ratus ribu rupiah). Mams dapat menukarkan struk belanjanya dengan kupon berhadiah yang akan diundi setiap hari pada pukul 19.30 WIB di area panggung Hall B dan disiarkan online melalui Akun Instagram IMBEX @imbex.series. Beragam hadiah telah dipersiapkan mulai dari kebutuhan harian untuk bayi seperti, mainan, alat makanan dan minuman hingga stroller.

Yuk Intip Ragam Keseruan di IMBEX (Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo) 2023

Penyelenggaraan IMBEX tahun ini telah memasuki edisi ke – 15, berbeda dengan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, IMBEX 2023 hadir dengan beragam kegiatan seru dan menarik untuk para pengunjung terutama pengunjung yang membawa serta anak balita hingga 10 tahun. ada banyak keseruan yang dapat dilakukan dan diikuti sang buah hati. Lalu Apa saja Lomba yang ada di IMBEX?

Dengan menggandeng berbagai pihak terkait, seperti Purwa Caraka Music Studio, Majalah CIA, Dance Station, Majalah Sang Buah Hati, Sekolah BPK Penabur, RX Indonesia akan menggelar Lomba Menyanyi (Singing Competition), Menari (Dance Competition) dan Mewarnai (Coloring Competition).

Singing Competition akan melibatkan salah satu musisi Indonesia ternama Ir. Purwa Tjaraka selaku founder Purwa Caraka Music Studio bersama dengan Ronald Misael selaku Kids Vocal Trainer dan Margaretta dari Majalah CIA.

Ir. Purwa Tjaraka, founder Purwa Caraka Music Studio mengatakan “saya sangat bangga bisa bekerja sama dengan IMBEX dalam menyelenggarakan Singing Competition, Kita tahu banyak anak-anak Indonesia yang berbakat dalam hal tarik suara, dengan latihan vocal dan seringnya ikut kejuaraan usia dini diharapkan mampu membangkitkan rasa percaya diri pada anak untuk tampil dimuka umum dan menghasilkan penyanyi yang berbakat dimasa depan”

Untuk Dance Competition, IMBEX menggandeng juri ahli seperti Debby Wirawan dari Dance Station, Daniel Marcell dari Wehustle Dance Crew, dan Margaretta dari Majalah CIA.

Pada kesempatan yang sama Debby Wirawan, Founder Dance Station mengatakan bahwa “untuk Dance Competition, tarian yang dibawakan harus original artinya bukan dance cover, peserta merupakan kelompok tari beranggotakan 4 – 6 penari dengan usia 2 – 6 tahun. kami berharap melalui lomba ini anak- anak akan semakin berani untuk mengekspresikan dirinya melalui tarian”

Selain Kedua Lomba terserbut, IMBEX juga akan menyelenggarakan Coloring Competition atau lomba mewarnai, Lomba ini akan melibatkan juri seorang Creative Director salah satu majalah keluarga Sang Buah Hati, Peter Amy Budiono dan Yan Reggi, Guru Kesenian BPK Penabur.

Yan Reggi, Guru Kesenian BPK Penabur mengatakan bahwa “dalam coloring competition nantinya akan diikuti oleh 2 kelompok umur yaitu Kelompok A dengan peserta anak usia 4 – 6 tahun dan Kelompok B untuk peserta anak usia 7 – 10 Tahun. Penilaian yang akan kami selain kerapihan dan kebersihan juga kecermatan, motoric dan ketelitian peserta”

Seluruh lomba nantinya akan memperebutkan hadiah uang tunai, piala dan sertifikat, Bagi penggunjung IMBEX yang ingin mengikuti semua lomba tersebut diatas dapat menghubungi 0817 1780 0877 (IMBEX)

Selain lomba, Si Kecil juga dapat mengikuti sesi Edukasi yaitu Cara Merawat dan Memelihara Gigi dengan Mandaya Hospital. Bakal ada hadiah khusus yang dapat dibawa pulang oleh si kecil setelah mengikuti sesi ini.

Untuk Mams dan Paps yang mau mendapatkan kebutuhan mama dan anak dengan harga super spesial dari brand-brand kenamaan bisa ikutan acara Lelang juga loh yang diadakan setiap hari jam 15.00 di area panggung Plenary Hall. Adapun brand-brand peserta lelang antara lain Daiichi, Doogle, Gabag, Haenim Hamilton, Mooimom, Nana Baby Carrier dan lain-lain.

Setelah mengikuti keseruan diatas, bagi ayah dan bunda yang ingin mengabadikan maternity momen, di IMBEX juga ada Experience zone, disini Bunda bisa mengabadikan momen kehamilan bunda atau bisa juga untuk foto bersama keluarga kecil anda. Bagi Ayah Bunda yang sedang mencari sekolah untuk si Kecil dapat mengunjungi pavilion sekolah yang terletak di Lobby Cendrawasih.

IMBEX menawarkan beragam keseruan, oleh karena itu penyelenggara yakin IMBEX tepat dijadikan salah satu pilihan destinasi belanja sambil belajar dan bermain untuk keluarga muda Indonesia di akhir minggu tanggal 1 – 3 Desember 2023 mendatang.

Jadi tunggu apalagi? Segera pesan tiket kunjungan anda sekarang juga! dapatkan harga Tiket Presale dengan HTM Rp. 35.000, – hingga 30 November 2023 pukul 18.00 WIB. Untuk pembelian tiket kunjungi Loket.com dan klik banner IMBEX.

Pastikan Kunjungan anda ke IMBEX karena di IMBEX keluarga muda Indonesia bisa menghabiskan waktu bersama sang buah hati sambil belanja kebutuhan ibu dan anak, belajar bersama dan si kecilpun bisa bermain dan mengikuti kegiatan yang seru. Jangan lupa catat tanggal dan waktunya, 1 – 3 Desember 2023, pukul 9.00 – 21.00 WIB, di Jakarta Convention Center.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website kami di www.imbex.co.id atau follow media sosial kami IG: @IMBEX.SERIES atau Facebook: @imbexjakarta. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. IMBEX)

Shares