Pleasure

Big Bad Wolf Books (BBW) Hadir Pertama Kali di Mall @ Alam Sutera dengan Konsep Bookish Wonderland

By  | 

Mams dan keluarga yang hobi membaca buku, bazar buku internasional seperti Big Bad Wolf (BBW) tentu jadi event yang ditunggu-tunggu. Kali ini BBW kembali hadir memeriahkan keseruan akhir tahun 2023 dan sambut tahun baru 2024 di tempat yang tak kalah menarik dari sebelumnya.

Ya Mams, kali ini BBW hadir dengan konsep Bookish Wonderland, yang bertempat di Mall @ Alam Sutera dan akan berlangsung pada tanggal 1 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024! Karena berada di mall, maka Mams dan keluarga dapat berkunjung ke BBW seperti jam operasional mall, yaitu dari pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Meski berbeda konsep lokasi, namun BBW tetap menyuguhkan jutaan buku dan potongan harga hingga 90% lho Mams. BBW Bookish Wonderland dengan tema #BACAITUKEREN menggabungkan konsep memperluas wawasan dan mode gaya hidup dengan tujuan gaya hidup keren. Konsep baru BBW di wilayah Tangerang, Jakarta dan sekitarnya yang kini berlolasi di mal ini adalah yang pertama dan berlangsung terlama selama 5 minggu!

BBW terus meningkatkan kampanye membaca buku untuk menjadikannya sebagai tren gaya hidup terkini, memperkenalkan pengalaman berbelanja buku yang lebih santai dan nyaman di pusat perbelanjaan modern. Pengalaman berburu buku menjadi lebih berkesan dan menarik bagi keluarga dan sahabat, dapat dinikmati kapan saja.

Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia menyampaikan “BBW Bookish Wonderland di  Mall @ Alam Sutera menjadi BBW pelopor untuk wilayah Tangerang, Jakarta dan sekitarnya yang menghadirkan bazar buku internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) di mal. Dengan tema #BACAITUKEREN, BBW Bookish Wonderland mengundang warga Tangerang dan Jakarta untuk menjelajahi jutaan buku bersama teman dan keluarga dalam suasana yang nyaman dan santai di mal. Konsep baru yang keren ini bertujuan untuk mengubah membaca buku menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup yang keren.”

BBW Bookish Wonderland tetap dengan tema #BACAITUKEREN sebagai ruang bersama untuk merayakan kegembiraan literasi yang menarik dan seru, di mana Mams dan para pecintu buku lainnya dapat mengeksplorasi beragam buku serba baru dengan penawaran harga yang terjangkau, promosi menarik, dan pengalaman literasi petualangan yang seru. BBW Bookish Wonderland mengajak kita untuk dapat memadukan buku sebagai sumber inspirasi, informasi, dan imajinasi dalam gaya hidup keren bersama yang tak terpisahkan.

Temukan koleksi buku terbaru yang beragam di Mall @ Alam Sutera, dengan semua jenis genre yang tersedia sesuai kebutuhan Mams dan keluarga. Menelusuri dunia literasi di pusat perbelanjaan modern ini adalah upaya untuk menjadikan membaca buku sebagai bagian dari gaya hidup keren masa kini. Juga tak ketinggalan kejutan kontes harian berhadiah total Rp 5.000.000,- dan hadiah utama 1 buah troli penuh buku. Penawaran promosi harga buku dan flash sale lima kali harian siap dinanti, dan pembelian voucher belanja buku di Customer Service tersedia denominasi Rp 50.000 dan Rp 100.000. Koleksi buku impian dari jutaan buku pilihan dengan harga yang sangat jarang ditemui di tempat lain.

“BCA turut serta dalam kampanye membaca dengan berpartisipasi dalam acara BBW Bookish Wonderland, yang bertujuan untuk mendukung tingkat literasi masyarakat Indonesia, khususnya warga Tangerang, Jakarta dan sekitarnya. Keterlibatan dalam kampanye literasi ini, yang diselenggarakan secara fisik di pusat perbelanjaan modern, juga mendorong BCA untuk menyediakan solusi pembayaran modern kepada pengunjung dengan menghadirkan sistem pembayaran tanpa uang tunai. Ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi, sambil menawarkan berbagai promo menarik kepada para pecinta buku di Jawa Tengah,” Fandy, Vice President PT. Bank Central Asia Tbk.

Dengan tema #BACAITUKEREN, pesta bazar buku internasional ini mempersembahkan berbagai buku baru yang keren, serta promosi akhir tahun hingga awal tahun baru yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. BBW akan mengadakan tur ke enam kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, dan Semarang, serta BBW Bookish Wonderland yang akan menjadi kejutan sebagai tambahan dalam perjalanan tur. BBW Bookish Wonderland akan memberikan pengalaman berbelanja buku yang luar biasa, dengan koleksi buku internasional yang terjangkau, berbagai kejutan berhadiah, dan promosi menarik lainnya.

Dapatkan informasi lengkap bazar buku BBW Bookish Wonderland di https://twitter.com/bbwbooks_id  https://www.instagram.com/bbwbooks_id/  https://www.facebook.com/bbwbooksindonesia/

Yuk, ke BBW Bookish Wonderland, Mams! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. SmartMama, BBW)

Shares