Interior Design

Ini Benefit Gunakan Dish Dryer di Rumah!

By  | 

Mams, saat ini tentunya kita semua sedang concern dengan masalah kesehatan, serta kebersihan ya… Oleh karena itu, penting sekali bagi kita menggunakan peralatan rumah tangga yang bisa berfungsi mempermudah pekerjaan, sekaligus melindungi keluarga dari kuman. Salah satu perkakas yang wajib dimiliki adalah dish dryer! Home appliance yang satu ini dapat membantu mamas mengeringkan, sekaligus mensterilkan peralatan makan keluarga. Apalagi jika mamas memiliki bayi atau batita, dish dryer juga bisa digunakan untuk mengeringkan dan sterilisasi botol susu dan aksesorisnya juga lho.

Namun demikian, pastikan mamas memilih dish dryer yang tepat dengan fungsi maksimal, dan tentunya mudah digunakan. Dish Dryer DD-60 dari Sanken bisa dijadikan pilihan, Mams. Dish dryer ini menghasilkan suhu panas hingga 70°C sehingga dapat melumpuhkan bakteri, jamur dan kuman dari penyebab penyakit seperti demam, hepatitis, & diare, tanpa merusak peralatan makan tersebut.

Tak hanya itu, kualitas dari Sanken DD-60 ini juga tidak diragukan lagi, selain memiliki sertifikasi stainless steel dengan kualitas tipe 304 yang memastikan higienis, sehat, anti korosi, juga tahan lama, dish dryer ini juga menggunakan materi plastik sesuai dengan standar RoHS yang berarti aman bagi keluarga, juga lingkungan. Jadi Mamas tidak perlu khawatir saat menggunakannya.

Cara menggunakan Sanken DD-60 Dish Dryer juga sangat mudah, hanya dengan menekan touch panel microcomputer, dish dryer ini langsung beroperasi membuat peralatan makan kering & bebas dari jamur, kuman, serta bakteri. Dish dryer ini juga dilengkapi dengan penutup lebih lebar, yakni hingga 104°, sehingga Mamas lebih leluasa saat memasukkan & mengambil peralatan makan, juga perkakas Si Kecil. Dan desainnya yang stylish juga simpel, bisa mempercantik interior dapur juga lho, Mams.

Nah, untuk para mamas yang belum memiliki produk ini, yuk langsung klik official store Sanken. (Karmenita Ridwan/Photo: Dok. Sanken)

Shares