Parenting

Magisha, Anak Erick Thohir Ungkap Bagaimana Sang Papa Saat Marah di Rumah!

By  | 

Kesibukan Erick Thohir sebagai Menteri BUMN tak menghalangi dirinya untuk tetap dekat dengan anak perempuannya, Magisha Thohir.

Hal ini terungkap saat keduanya hadir sebagai salah satu speakers  di hari ketiga acara Roadshow The Girl Fest Surabaya 2023, yang diselenggarakan Rahasia Gadis dan RANS Entertainment by Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Tunjungan Plaza 3 Convention Hall Surabaya.  

Sesi talkshow yang berjudul ‘Papaku Erick Thohir!’ ini menyorot kedekatan keluarga Thohir sehari-hari. Kesibukannya sebagai Menteri BUMN RI, papa dengan empat anak ini sudah pasti memiliki kesibukan dalam pekerjaan yang lumayan padat, terlebih saat melakukan kunjungan ke berbagai daerah dan harus sementara meninggalkan rumah.

Namun ditengah kesibukannya tersebut, Erick Thohir sebagai sosok seorang papa tetap bisa suportif sekaligus tegas kepada anak-anaknya. Dalam sesi talkshow bersama Magisha, terungkap banyak kedekatan dan cara unik Erick Thohir dalam mendidik anak-anaknya.

Di sela-sela talkshow, ada momen menarik saat Erick dan Magisha Thohir diajak bermain game ‘Setuju atau Tidak Setuju’ yang dipandu oleh Davy Andry sebagai host. Pertanyaan “Apakah seorang anak gak boleh marah ke papanya?” pun muncul.

Secara spontan duo papa dan anak ini menjawab “Tidak Setuju!” 

Tentunya Davy pun kemudian melontarkan pertanyaan ke Magisha, bagaimana sikap sang papa ketika marah. Secara terbuka, Magisha menceritakan bahwa Erick Thohir jarang marah secara langsung.

Daddy itu gak terlalu sering marah ke aku, lebih ke berunding dan minta untuk meeting dulu” kata Magisha sambil tertawa.

Kedekatan duo papa-anak ini menjadi highlight pada The Girl Fest Surabaya hari ketiga sampai menarik perhatian Nagita Slavina yang terlihat sesekali tertawa dan tersenyum saat menonton talkshow ini. 

Selepas talkshow, kekompakan Erick Thohir dan Magisha masih terlihat lho, Mams. Keduanya menyempatkan diri untuk berbelanja produk lokal di area bazaar serta mencoba berbagai hidangan dari UMKM pada area Jajarans. Sangat menyenangkan melihat kedekatan seorang papa dengan anak-anaknya ya, Mams? (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Rans)

Shares