Beauty & Style

GabaG Luncurkan Skincare Khusus Ibu Hamil dan Menyusui

By  | 

Calon mama maupun breastfeeding mama seringkali mengalami perubahan kulit yang dapat disebabkan oleh sejumlah faktor, mulai dari kondisi hormonal, dan perubahan dalam metabolisme tubuh.

Salah satu perubahan kulit yang paling umum adalah hiperpigmentasi, di mana daerah tertentu kulit dapat menjadi lebih gelap. Ini sering disebabkan oleh peningkatan produksi melanin, hormon yang bertanggung jawab untuk warna kulit.

“Kondisi perubahan kulit bisa membuat mama jadi merasa tidak percaya diri. Padahal, selain memiliki pengetahuan mengenai laktasi, jika mau sukses menyusui seorang mama perlu percaya diri dulu.  Merasa tenang dan bahagia, untuk itu mama juga perlu afirmasi yang positif sehingga bisa memicu keluarnya hormon oksitosin yang bantu melancarkan ASI,” ujar Mika Yudistia, AMANI, BWC, konselor laktasi sekaligus Internal Expert GabaG.

Menanggapi hal tersebut, GabaG yang tak pernah berhenti dalam melakukan inovasi pada produk-produknya yang multifungsi, kali ini kembali melengkapi kebutuhan para mama dalam merawat kesehatan kulitnya melalui GabaG Beauty. Seri beauty dari GabaG terdiri atas beragam produk perawatan wajah yang khusus ditujukan untuk calon mama yang tengah menikmati kehamilan maupun mama yang sedang menyusui.

Rangkaian GabaG Beauty terdiri dari GabaG Beauty Acne Clarifying Facial Cleanser, GabaG Beauty Daily Protective Moisturizing Care – Daily Cream, GabaG Beauty Acne Care Cream, GabaG Beauty – Gentle Face Wash, GabaG Beauty Hydrating Night Cream – Night Cream.

GabaG Beauty menggunakan bahan-bahan alami seperti tea tree oil, aloe vera dan avocado sehingga aman untuk mama maupun bayi.

Produk GabaG Beauty ini sudah bisa Mamas dapatkan di website terbaru Gabag yang baru saja diluncurkan kemarin, 25 September 2023!

“Ketika kita sudah menjadi seorang mama, tentunya kita  akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Si Kecil. Termasuk dalam  melengkapi semua perlengkapan menyusui yang akan dipakai. Perlengkapan menyusui ini   sangat dibutuhkan para mama yang memiliki aktivitas tinggi, seperti halnya para working  mom,” urai Melissa Deborah, selaku Bidan, Fasilitator pre/post Natal Yoga serta Internal Expert GabaG.

Karena itu, dengan hadirnya website GabaG yang selalu mengutamakan pelayanan dan memikirkan dengan matang fungsi produk sampai ke harganya, diharapkan lebih memudahkan para mama dalam menemukan produk pendukung bagi mamas baik yang sedang hamil maupun menyusui.

Selain itu, saat ini GabaG juga memiliki program khusus, yaitu Confidence Journey Program (CJP) yang ditujukan untuk para mama yang ingin mendapatkan kulit cerah dan sehat. Di mana program CJP cyle ke-5 sudah berlangsung sejak September 2023 hingga Desember 2023.

Confidence Journey Program sendiri juga berperan sebagai skincare assistant yang menjadi pengingat agar rutin menggunakan skincare, dan mencatatnya dalam sebuah jurnal. Selain mendapatkan kulit sehat dan cerah dengan membeli #GabaGBeauty, program ini juga menawarkan banyak hadiah menarik lainnya. Informasi lengkap terkait dengan   program ini bisa di cek di website atau aplikasi GabaG ya, Mams. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. GabaG)

Shares