Mind

Rasa Gugup George Clooney Saat Menjalani Peran Barunya Sebagai Papa

By  | 

Seperti orang tua pada umumnya, George Clooney tahu kalau ia akan melakukan banyak kesalahan saat membesarkan anak-anaknya.

“Banyak hal yang membuat saya gugup saat menjalani peran menjadi papa. Yang saya inginkan dari anak-anak adalah nantinya mereka akan tumbuh menjadi anak yang penuh kasih sayang dan dapat menghadapi kerasnya dunia,” ujar George mengenai peran barunya sebagai seorang papa pada Entertainment Tonight Canada saat menghadiri Toronto International Film Festival.

“They are going to be born into a life that, in some ways, is going to be very hectic. But they’re also going to be born into a place of privilege and so they’re going to have to learn that [it’s] just by accident. And everything else is – you just have to pay attention to people,” lanjutnya.

 

George and Amal Clooney.

George and Amal Clooney.

 

George dan sang istri Amal Clooney menyambut kelahiran kedua anak kembarnya, Ella and Alexander pada Juni lalu. Keduanya pertama kali tampil di hadapan publik minggu lalu saat menghadiri premiere film terbaru George, Suburbicon, di Venice Film Festival.

George juga mengungkapkan alasan kenapa Amal memilih nama tradisional untuk Si Kembar. “Kami tidak ingin menamai anak-anak kami dengan nama konyol Hollywood yang tak memiliki arti.  Mereka sudah memiliki cukup kesulitan menghadapi  peran mereka sebagai anak selebriti,” terang George pada Paris Match.

“Kami pikir Si Kembar nantinya akan banyak disorot dan diawasi, semua tindakannya pun akan dinilai, dan kami ingin mereka setidaknya bisa lebih santai dengan namanya.  Jadi kita mencari beberapa nama normal. Kami tidak memiliki banyak inspirasi, dan tentunya bukan Alexander yang Agung dan Ella Fitzgerald,” katanya kepada Entertainment Tonight.

But at the end of the day, Clooney is happy with being a dad. Seorang sumber mengatakan pada PEOPLE bahwa keduanya benar-benar bekerjasama merawat Si Kembar Ella dan Alexander. Kedua bayi ini memang membuat kedua orangtuanya sangat sibuk, but they both seem to love being parents. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Various)

Shares