Beauty & Style

Yang Harus Ada dalam Make Up Case Anda di Kantor

By  | 

Meski kerjaan menumpuk bukan berarti penampilan Anda jadi tidak prima di kantor ya. Oleh karena itu, sediakan beberapa peralatan make up praktis ini di laci meja kerja Anda ya. Apa saja sih yang sebaiknya ada dalam make up case Anda di tempat bekerja? Ini dia, Mamas.

Sunscreen Spray
Lindungi kesehatan kulit Anda dari paparan sinar matahari dengan sunscreen spray praktis ini. Anda cukup menyemprotkan di wajah tiap 3-5 sekali. Uniknya, sunscreen ini bebas minyak, tidak membuat wajah tampak mengilap, dan bisa dipakai setelah menggunakan make up.

evian brumisateur facial spray

Evian Brumisateur Facial Spray

Perfume
Saat banyak beraktivitas di luar ruang dan di bawah matahari,  tentu beauty product satu ini tidak boleh terlupakan, ya, Mams. Anda bisa pilih aroma seperti white musk atau vanila yang lembut. Tak hanya sebagai wewangian, aroma tersebut juga dapat membantu Anda lebih bersemangat.

Tocca Beauty Simone

Tocca Beauty Simone

Lipstick
Pilih satu warna favorit Anda yang dapat membangkitkan rasa percaya diri saat harus meeting dengan atasan atau rekan kerja. Lipstik dengan kandungan matte bisa Anda coba, selain awet juga buat riasan wajah lebih sempurna.

Dior Addict Lipstick

Dior Addict Lipstick

Loose /Compact Powder
Manfaat membawa alat make up satu ini adalah wajah yang tampak kusam akan kembali berwarna. Sebelumnya jangan lupa membersihkan wajah dengan oil facepaper dan mineral water spray, lalu diakhiri dengan tisu kering, agar debu yang menempel di wajah tidak menyatu dengan bedak.

Reader-Review-WhiplashGirlchild-Make-Up-Ever-Super-Matte-Loose-Powder

Make Up For Ever Super Matte Loose Powder

(Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares