Relationship

Chelsea Olivia: Usia Pernikahan Tak Bisa Jadi Barometer Keberhasilan Pernikahan

By  | 

Rumahtangga pasangan selebriti Chelsea Olivia – Glenn Alinskie bisa dibilang hampir tak pernah diterpa gosip miring. Menjalani rumah tangga selama delapan tahun, Chelsea bicara tentang bagaimana ia menjalani rumahtangganya bersama Glenn.

Lewat akun Instagram pribadinya @chelseaoliviaa, ia mengatakan bahwa rumah tangga merupakan komitmen antara suami dan istri. Tidak bisa hanya satu pihak saja yang bisa menjalani komitmen. “Pernikahan itu harus diusahakan bersama,” ujar mama dari dua orang anak ini.

Dalam video unggahannya, Mama dari Natusha, 7 tahun, dan Dante, 2 tahun, tampak tengah berolahraga bersama Glenn di kediaman mereka. Tampak kompak olahraga bersama, keduanya terlihat saling memberikan semangat.

Lanjutnya, kurangnya komunikasi dan rasa jenuh dalam pernikahan tak dapat dipungkiri pasti pernah dirasakan oleh setiap pasangan dalam pernikahan. Menyadari hal itu, Chelsea pun mengatakan bahwa ia dan juga Glenn melakukan berbagai cara untuk menjaga pernikahan mereka.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bersama Natusha dan Dante saat berlibur ke Jepang.

“Mencari hobby bersama-sama, ciptakan suasana baru yang menantang dan menyenangkan, komunikasi jangan sampai putus…” ujar selebriti mama berusia 30 tahun ini.

Ia pun menambahkan bahwa usia pernikahan tak bisa jadi ukuran apakah rumah tangga seseorang bahagia dan langgeng. “Berapa pun usia pernikahan tidak bisa menjadi barometer sebuah keberhasilan, semua perlu usaha bersama-sama yang harus kita bangun sampai kapan pun, Peluk erat pasanganmu” tutup Chelsea di caption feed Instagram-nya.
(Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Instagram Chelsea Olivia)

Shares