Sex

5 Olahraga Ini Bisa Meningkatkan Performa Bercinta!

By  | 

Mams, tak hanya meningkatkan kebugaran & mengencangkan tubuh, ternyata 5 jenis olahraga ini juga bisa tingkatkan performa kita kala bercinta dengan pasangan. Yuk simak!

  1. Lari. Olahraga yang satu ini memang tergolong olahraga basic namun kaya menfaat. Berlari adalah salah satu cara menghilangkan stres dan bisa membuat mams lebih rileks, tetapi juga memacu adrenalin yang dapat meningkatkan gairah bercinta. Jika mams memilih olahraga yang satu ini, pastikan menggunakan sepatu lari yang tepat ya.
  2. Bikram yoga. Yoga yang satu ini tergolong hot yoga sehingga dilakukan di dalam ruangan dengan şuhu minimal 40 derajat celcius. Olahraga yang satu ini bisa membuat tubuh lebih lentur, juga mampu mereduksi stres. Bikram yoga akan lebih maksimal jika dilakukan bersama pasangan lho, Mams, karena dipercaya dapat meningkatkan bonding yang akhirnya meningkatkan gairah seksual.
  3. Berenang. Pete McCall, searing exercise physiologist and personal trainer for the American Council on Exercise mengatakan berenang setidaknya 3 kali seminggu selama 30 menit dapat meningkatkan gairah seksual. Berenang juga dapat mengencangkan otot pelvis yang membuat performa seks kita meningkat. Selain itu, berenang juga mampu menurunkan berat badan sehingga mams bisa eksplorasi gaya bercinta dyngan lebih maksimal!
  4. Bersepeda. Olahraga yang satu ini mampu membuat tubuh kita bugar dan prima. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh University of Arkansas kapad lebih dari 400 pria dan wanita, menemukan bahwa mereka yang bertubuh fit memiliki gairah bercinta yang lebin tinggi dibandingkan yang tidak. Lakukan olahraga ini setidaknya dua kali seminggu ya, Mams.
  5. Pilates/Pole Dance. Tidak diragukan lagi kedua olahraga ini dapat membuat tubuh kita lebih fleksibel dan pastinya lebih mudah bagi kita untuk mencoba berbagai posisi seks yang menantang.

Kalau Mams, tertarik sama olahraga yang mana nih? (Karmenita Ridwan/Photo: Freepik.com)

Shares