Health

Everfit, Teman Baru untuk Gaya Hidup Sehat Berkelanjutan

By  | 

Serat merupakan salah satu nutrisi penting untuk menunjang proses pencernaan dan metabolisme tubuh. Sehingga, memastikan tubuh menerima asupan serat yang cukup lewat konsumsi makanan berserat ataupun suplemen serat sangatlah penting.

Perlu Mams pahami, secara umum kebutuhan serat manusia antara 25 – 35 gram per hari. Dengan terpenuhiya kebutuhan serat di tubuh, maka Mams akan merasakan berbagai manfaat baik bagi tubuh, seperti mencegah konstipasi, memaksimalkan penyerapan nutrisi dari makanan yang diasup, menjaga daya tahan tubuh, menjaga kadar gula darah normal, hingga menjaga berat badan ideal.

Everfit adalah sebuah cara pandang baru bahwa diet bukan lagi hanya tentang defisit kalori dan mencari hasil yang instan, tetapi merupakan perjalanan membangun gaya hidup sehat yang berkelanjutan. Karena diet ketat yang tidak terarah hanya akan menyebabkan berat badan kembali ke berat semula dan ini adalah pengalaman yang mengerikan. Setuju, Mams?

Sementara itu, konsistensi adalah kunci yang akan membuat kita memenangkan ‘perlombaan’ untuk membangun kebiasaan yang mendukung gaya hidup sehat. Tak hanya berfokus pada hasil, tetapi kami akan lebih melihat progress, karena untuk menilai kualitas kesehatan seseorang tidak hanya terbatas pada kesehatan tubuh saja tetapi juga kesehatan pikiran, yang akan menjadi satu kesatuan. 

Hadir dengan 2 rangkaian produk: Slimming Line & Wellness Line, Everfit memposisikan diri sebagai Body Buddy yang ingin selalu menjadi bagian dalam proses perjalanan membangun gaya hidup sehat yang berkelanjutan. Selayaknya “teman”, Everfit yang merupakan brand lokal yang berfokus pada supplemen kesehatan & kecantikan yang ingin selalu menemani, mendukung, dan memotivasi untuk meraih tujuan agar menjadi lebih baik dari sebelumnya karena saat kita melakukan sesuatu bersama, akan membuat hal yang sulit sekalipun menjadi menyenangkan. Everfit hadir agar kita menjadi lebih FIT Bersama!

Peluncuran produk Everfit dimulai dari Fibewell, yang merupakan bagian dari rangkaian wellness line, yaitu minuman serat halal pertama di Indonesia yang menggunakan Premium Fiber dan 100% Superfood Ingredients yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh. Berikut manfaat dari Fibewell jika dikonsumsi secara rutin 1 kali sehari :

-Membantu memenuhi kebutuhan serat harian tubuh

-Membantu melancarkan pencernaan

-Membantu proses detoksifikasi dalam tubuh

-Menyeimbangkan kadar makanan dan minuman yang mengandung kolesterol, lemak jenuh, serta gula berlebih

-Membantu penyerapan vitamin dan mineral agar lebih maksimal

-Membantu menghilangkan lemak jenuh berlebih pada tubuh

-Membantu menurunkan berat badan

-Membantu mengurangi potensi penyakit stroke, diabetes, obesitas, serta jantung akibat konsumsi makanan yang  tidak seimbang

“Dengan hadirnya Fibewell diharapkan dapat membantu masyarakat untuk dapat memenuhi kebutuhan serat harian agar dapat merasakan manfaat positif serat bagi kesehatan. Namun tentunya hal ini juga harus didukung dengan gaya hidup sehat yang berkelanjutan ya,” jelas Cynthia Clara selaku Brand Manager Everfit. (Tammy Febriani/KR/Photo: Everfit)

Shares