Health

Mulsk Luncurkan Baby & Kids Edition untuk Maksimalkan Kualitas Tidur Si Kecil

By  | 

Bicara tentang aktivitas anak, terdapat dua momen yang penting dalam proses tumbuh kembang mereka, antara lain bermain dan beristirahat. Sebagai orangtua, peran kita tentu sangat dibutuhkan dalam pemenuhan dua aktivitas tersebut.

Salah satu cara memenuhi kebutuhan anak akan kasih sayang dan perhatian adalah dengan mengajak mereka bermain. Dengan bermain bersama, orangtua dapat menjalin keterikatan yang menyenangkan dengan anak. 

Luangkan waktu dan berikan perhatian sepenuhnya pada anak agar mereka tidak merasa diabaikan. Dengan begitu, mereka bisa lebih percaya diri dan berani mengekspresikan diri kepada orang tua.

Nah, tak hanya bermain, Si Kecil juga membutuhkan waktu istirahat yang cukup. Dalam proses tumbuh kembangnya, waktu istirahat menjadi aspek penting. Anak-anak harus beristirahat dengan cukup agar kemampuan kognitif dapat berkembang dengan baik. Untuk memperoleh manfaat istirahat tersebut, orangtua harus memberikan waktu yang cukup sesuai kebutuhan anak dan ditunjang dengan perlengkapan tidur yang nyaman.

Tidur yang berkualitas tidak hanya tentang durasi beristirahat, tetapi juga memilih perlengkapan yang bisa memberi hasil maksimal. Selain memastikan anak tidur dalam balutan pakaian yang nyaman, orangtua juga perlu memperhatikan perlengkapan tidur anak, seperti sarung bantal.

Mengapa sarung bantal menjadi penting? Kain pelindung bantal yang digunakan anak haruslah terbuat dari bahan yang lembut. Kulit anak yang masih sensitif akan sangat rentan dengan gesekan kasar dari kain. Oleh karena itu, orangtua wajib paham dengan jenis kain terbaik yang memang terjamin kelembutannya.

Untuk itu, Mulsk mendukung orangtua dengan merilis seri sarung bantal berbahan 100% sutra murbei yang nyaman untuk anak pada tanggal 26 Mei 2022 lalu.

Mulsk Baby & Kids Edition didesain dalam kemasan kotak yang colorful. Satu kotak itu berisi sarung bantal disertai bantal yang nyaman untuk ukuran kepala anak, eye mask yang berguna menambah kelelapan saat tidur, dan silky gentle wash khusus produk sutra murbei. Varian warna yang tersedia antara lain, Rich Gold, Rich Silver, dan Cotton Candy.

Sarung bantal Mulsk terdapat lapisan Nano Silver yang memberikan beberapa manfaat, di antaranya anti-bacterial, anti-fungal, dan non-allergenic sehingga menjadi pilihan tepat untuk Si Kecil yang kulitnya cenderung sensitif.

Kelembutan bahan sutra murbei juga dapat menghindarkan gesekan kasar sarung bantal terhadap kulit anak. Sutra murbei secara alami juga menjaga kelembaban pipi dan rambut Si Kecil sehingga mencegah kekeringan kulit dan rambut kusut. 

Anak tentu akan menikmati waktu tidurnya selama berjam-jam jika menggunakan perlengkapan tidur yang nyaman. Mams tak perlu khawatir, produk Mulsk telah lolos uji dermatologi, sehingga aman digunakan untuk anak mulai dari usia bayi sekali pun. (Karmenita Ridwan/Photo: Dok. Mulsk)p

Shares