Beauty & Style

Girlband Twice Jadi Star Ambassador Terbaru Brand Skincare Scarlett

By  | 

Merawat kesehatan kulit menjadi salah satu cara bagi kita untuk tetap tampil percaya diri. Karena itu, pemilihan skincare yang tepat seperti Scarlett, sangat penting.

Scarlett merupakan brand skincare lokal yang sangat digemari di Indonesia. Rangkaian skincare Scarlet terdiri atas face wash, face toner, face serum, face cream, serum, body scrub, body lotion, body wash, dan masih banyak lagi. Melihat banyaknya pengguna skincare ini, tentu membuktikan bahwa produk Scarlett memiliki kualitas yang baik. Seperti body scrub Scarlett, misalnya. Kemampuannya mengangkat sel kulit mati dan wanginya yang menyegarkan, bisa jadi andalan bagi para Mams dalam merawat kulit. Selain body scrub, body wash Scarlett juga sangat recommended karena memiliki banyak busa dan wanginya membuat rileks. Begitu pula denga body lotion-nya Mams, tak hanya wangi dan mencerahkan kulit, body lotion ini juga cepat meresap ke kulit dan tidak lengket.

“Sebagai brand skincare terdepan di Indonesia, kami selalu berkomitmen untuk mendengarkan kebutuhan para pengguna dan terus berinovasi dengan rangkaian koleksi perawatan yang lebih baik,” ungkap Felicya Angelista, Founder Scarlett.

Selain berinovasi dengan produk-produknya, Scarlett pun menggandeng bintang-bintang Korea sebagai star ambassador nya. Setelah sebelumnya menggandeng aktor asal Korea Selatan, Song Joong-Ki, kini brand skincare Scarlett kembali menjadikan bintang Korea Selatan lainnya sebagai star ambassador terbarunya.

Kali ini Felicya Angelista memilih girlband Twice yang dikelola oleh JYP Entertainment, sebagai star ambassador berikutnya. Twice yang memiliki sembilan orang anggota, yakni Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, serta Tzuyu, telah mencoba semua jenis skincare Scarlett, mulai dari face wash, face toner, face serum, dan face cream.

Salah satu alasan Scarlett memilih Twice selain ketenarannya adalah karena basis fans (atau disebut Once) yang sangat besar di Indonesia. “Dari awal kunjungan Twice ke Indonesia tiga tahun lalu, para Once di Indonesia sangat membludak dan mereka sangat loyal mendukung idolanya,” ujar Felicya.

“Karena itu, kami senang sekali Scarlett bisa berkolaborasi dengan Twice sebagai star ambassador terbaru Scarlett,” tutur istri dari aktor Hito Caesar ini.

Lewat akun Instagram Scarlett, terlihat ke-9 member Twice melakukan pemotretan dengan konsep pajamas party dan girly sambil memegang produk Scarlett.

Tak hanya menjadikan Twice sebagai star ambassador, Scarlett juga meluncurkan tagline “Reveal Your Beauty”, sebagai upaya untuk mendorong semua orang agar bisa lebih percaya diri, menunjukkan pesona sejati, dan menjadi versi terbaik dari diri sendiri. “Kami sangat senang dengan tagline terbaru Scarlett karena kami juga percaya bahwa semua orang sejatinya punya pesonanya masing-masing. Karena itu, kita harus lebih bangga dengan keunikan kita dan berani tampil percaya diri (salah satunya) dengan melakukan perawatan kukit yang baik,” lanjut Felicya yang saat ini sedang mengandung anak pertamanya.

Rencananya, kolaborasi Scarlett dan Twice sebagai star ambassador akan berlangsung hingga tahun 2022. Rangkaian produk kolaborasi Scarlett bersama Twice sudah bisa didapatkan secara eksklusif di Shopee mulai tanggal 16 Oktober 2021 ya, Mams. Dapatkan pula penawaran menarik dengan diskon hingga Rp 90.000, serta hadiah menarik dan photo card eksklusif Twice untuk setiap pembelian produk Scarlett di Shopee. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Scarlett)

Shares