Beauty & Style

Mix and Match Busana Kerja

By  | 

Busana kerja identik dengan warna gelap yang kadang membosankan. Padahal jika Mamas tahu memadukannya, Anda tetap bisa tampil formal namun tidak ‘kaku’. Misalnya dengan mengombinasikan warna hitam klasik dengan aksesori gold, yang membuat tampilan kian stunning!

  1. Semi blazer ini bisa Anda kenakan untuk acara formal maupun non formal. Aksen ikat pinggang sebagai statement bisa gunakan saat harus menghadiri acara formal. Kesan santai pada blazer ini bisa Anda dapatkan dengan lengan yang tidak terlalu panjang sehingga membuat Anda terlihat dinamis. Blazer, Rolland Mauret.
  2. Rok dengan sedikit aksen draperi buat Anda terlihat beda. Pilih bahan crepe agar terkesan rapi. Untuk memberi kesan langsing, pilihlah rok model pensil yang lurus, ya Mams. Skirt, Alexander Mc Queen.
  3. Beri sentuhan feminin dalam gaya busana Anda dengan aksesori bros berwarna gold yang mewah. Bros, Dolce &Gabbana.
  4. Ingin penampilan tampak lebih memesona? Tambahkan anting sebagai pelengkap aksesori Anda. Anting bermodel simpel bisa membuat Anda terlihat chic. Anting, Zara.
  5. Untuk aksi yang sepadan, bawa tas bermaterial kulit dengan aksen rantai emas. Jika Anda penyuka tas berukuran besar, pilihlah material yang tidak terlalu berat. Bag, Stella Mc Cartney.
  6. Sempurnakan look Anda dengan heels warna hitam untuk tampilan klasik. Cukup kenakan heels setinggi 5 cm dan pancarkan rasa percaya diri Anda. Heels, Saint Laurent.(Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares