Beauty & Style

Samarkan Noda pada Wajah dengan Brightly Ever After serum

By  | 

Melakukan perawatan kulit, terutama pada bagian wajah, tak hanya bisa menjaga kulit Mams tetap sehat namun juga dapat tampil lebih menarik.

Salah satu keluhan yang seringkali dialami para wanita adalah timbulnya noda pada wajah (flek hitam). Flek hitam pada wajah dapat muncul akibat kelainan genetik, kulit putih, atau sering terpapar sinar matahari (sinar ultraviolet).

Flek hitam akibat terpapar sinar ultraviolet terjadi karena adanya peningkatan produksi melanin di kulit. Melanin adalah pigmen alami yang menentukan warna kulit seseorang. Nah, bagian kulit yang mengalami penumpukan melanin ini akan berwarna lebih gelap dibandingkan kulit sekitarnya, sehingga tampak seperti bintik-bintik noda.

Meski flek hitam umumnya tidak berbahaya sehingga tidak memerlukan pengobatan, namun tentunya ini dapat mengganggu penampilan.

Untuk mencegah timbulnya flek hitam, sebaiknya Mams menghindari paparan langsung sinar ultraviolet pada kulit dengan menggunakan tabir surya. Namun bila munculnya flek hitam tak terhindari lagi, maka Mamas dapat menyamarkannya dengan riasan wajah atau serum untuk menyamarkan noda pada wajah.

Scarlett Brightly Ever After Serum dari brand skincare Scarlett bisa jadi pilihan Mams yang ingin menyamarkan flek pada wajah. Selain menyamarkan flek, kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water di dalam serum ini dapat membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit, membantu mengecilkan pori-pori dan menutrisi kulit sehingga tetap lembap dan glowing sepanjang hari.

Untuk hasil yang lebih maksimal, Mams juga bisa mengombinasikan Scarlett Glowtening Serum yang dapat mengunci kelembapan dan menjaga kulit wajah tetap sehat. Kandungan Tranexamide Acid, Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil, dan Olive Oil di dalam serum ini sangat efektif untuk membantu membuat kulit menjadi lebih sehat, menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah bahkan memperbaiki skin barrier.

Selain kedua serum tadi, Mams yang bermasalah dengan jerawat juga bisa mengatasinya dengan Acne Serum dari Scarlett. Kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract dan Vitamin C di dalam serum ini akan sangat efektif membantu menutrisi dan menjaga kelembapan kulit wajahmu, bahkan dapat membantu menyembuhkan jerawat, kulit kemerahan dan iritasi pada kulit wajah Mams.

Jadi mulai sekarang, jangan lupa mengaplikasikan Brightly Ever After Serum Glowtening Serum dari Scarlett ya, Mams! (Tammy Febriani/KR/ Photo: Doc. Scarlett)

Shares