Beauty & Style

4 Model Tas Ini Diprediksi akan Tren di Tahun 2021

By  | 

Mams, masa pandemi yang terjadi di tahun lalu membuat segala hal jadi berubah ya, tak terkecuali dunia fashion. Jika sebelumnya tren fashion lebih kepada tampilan elegan, gemerlap & butuh effort, kini menjadi lebih simpel, effortless, fungsional, & ramah lingkungan menyesuaikan dengan aktivitas kita yang lebih banyak di rumah, keluar rumah pun di siang hari. Mengikuti tren tersebut, 4 model tas berikut ini diprediksi akan mendominasi di tahun ini.

1.Market Net Bag

Tas model jaring ala pembungkus buah diprediksi akan tren sepanjang tahun ini. Selain praktis, fleksibel, bisa memuat banyak, tas ini juga tahan lama & mudah untuk dibersihkan, serta pastinya eco-friendly. Salah satu brand yang melansir tas dengan model ini adalah Long Champ, yakni Le Pliage Filet. Masih mengacu pada koleksi signature Le Pliage bag, handle dan strap yang digunakan persis sama, namun bahan tas menggunakan jaring. Tas ini memang sangat cocok untuk aktivitas reguler seperti grocery shopping. Tersedia dengan berbagai warna yang catchy, tas ini juga stylist! Karena tembus pandang, mams bisa mengakalinya dengan menggunakan scarf untuk menutupi barang bawaan.

2. Canvas Tote Bag

Senada dengan market bag, tas dengan model canvas ini juga lebih praktis, memuat banyak barang, awet & relatif mudah untuk dirawat. Rekomendasi Smart Mama adalah canvas tote bag koleksi Kaynn. Selain support local brand, tas canvas lansiran brand asal Bandung ini modelnya simpel, ukurannya cukup besar, kualitas materialnya juga terjaga, serta pastinya unik & limited untuk setiap designnya. Berdasarkan obrolan Smart Mama dengan sang pemilik, Meytanayu, Ia mengatakan tahun ini memang Kaynn lebih banyak menggunakan material yang berbeda. Jika biasanya bahan kulit lebih mendominasi, kini bahan canvas lebih mendominasi disesuaikan dengan kondisi saat ini.

3. Necklace Bag

Karena mini bag sedang banyak peminat di tahun ini, maka banyak brand melansir necklace bag karena dianggap praktis juga lebih aman karena digunakan seperti kalung. Jadi, jika mamas tidak membawa barang banyak saat keluar rumah, tas model ini bisa jadi alternatif. Salah satu brand yang mengeluarkan necklace bag adalah french brand Jacquemus. Jacquemus necklace bag ini tersedia dalam berbagai bentuk unik & pilihan warna yang catchy.

4.Water Bottle Bag

Lebih aware dengan kesehatan dan lingkungan membuat banyak orang kerap membawa botol air putih saat beraktivias, & tentunya botol yang reusable. Hal tersebut membuat para designer berkreasi untuk membuat bottle bag dengan berbagai desain yang unik, serta bisa tandem dengan tas biasa. Favorit Smart Mama adalah water bottle bag lansiran Fendi yang senada dengan tote bag fungsional, juga stylist. (Karmenita Ridwan/Photo: Instagram Meytanayu, Various)

Shares