Interior Design

Tren Interior Rumah di Tahun 2021: More Plants!!

By  | 

Mams, tahun baru saatnya refresh interior rumah! Dan setelah hampir setahun beraktivitas di rumah, pastinya kita semua ingin hunian lebih cantik & fresh. Apalagi saat ini kondisi pandemi masih belum menentu. Nah sebagai inspirasi, beberapa tren interior 2021 ini bisa diaplikasikan di hunian Mamas.


Warm Colors

Tahun ini memang penuh harapan ya, Mams, hal ini berpengaruh pada tren warna di tahun ini. Warna cerah menjadi pilihan untuk refresh interior. Jika Mamas kurang suka warna-warna bright, bisa juga hanya dijadikan aksen di beberapa bagian. Misalnya di salah satu bagian dinding saja, atau furnitur. Dan kombinasi warna kuning & abu-abu kabarnya sedang digemari.


Cottage Style

Nah interior bergaya cottage ini juga akan menjadi tren di tahun 2021. Pasalnya banyak orang rindu liburan, sehingga interior rumah seperti cottage akan membuat kita lebih betah, serasa berlibur tiap hari.


More Plants!!

Di masa pandemi berkebun menjadi salah satu aktivitas terpopuler. Dan tampaknya hal ini akan terus menjadi tren di tahun 2021. Tanaman hias berikut dengan pot cantik & keranjang etnik akan menghiasi dekorasi rumah di tahun ini.


Eco Friendly

Banyak bukaan & kaya cahaya juga menjadi tren di tahun ini. Hal ini guna mereduksi penggunaan elektronik seperti AC & lampu. Furnitur daur ulang juga menjadi tren di tahun ini, cat ulang furnitur mamas dengan warna natural pasti cantik sekaligus hemat biaya, tidak perlu beli yang baru. Dan sekali lagi, dekor rumah mamas dengan tanaman hias yang unik. (Karmenita Ridwan/Photo: Pinterest)

Shares