Pleasure

Ini Alasan Mamas Wajib Nonton True Beauty!

By  | 

Berkisah tentang seorang gadis SMA Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) yang tidak percaya diri dengan wajahnya yang berjerawat, dan menjadi bahan ejekan dari orang-orang di sekitarnya. Namun kemudian Ia berhasil menyulap wajahnya menjadi cantik berkat bantuan tutorial make up. Ia pun berubah menjadi percaya diri & populer. Kemudian Ia pun terlibat cinta segitiga dengan dua pemuda, Lee Su Ho (Cha Eun Woo) yang tahu wajah aslinya, serta Han Seo Jun (Hwang In Yeob), siswa populer di sekolah.

Secara keseluruhan serial adaptasi webtoon ini adalah drama komedi romantis tentang kehidupan remaja dengan segala problemanya. Menurut Smart Mama, serial ini wajib tonton lho, ini alasannya!

Me Time

Di tengah pandemi yang tadinya diprediksi akan berakhir, namun ternyata penderita covid 19 semakin meningkat, mamas pasti butuh me time di rumah. Serial ini sangat pas untuk dijadikan me time karena sangat menghibur & pastinya bikin penasaran. Saat ini serial True Beauty sudah sampai episode 8 dan masih ada 8 episode lagi yang akan tayang. Setiap minggunya ada yang kita tunggu nih, Mams.

Nostalgia masa SMA

Yes Mams, segala problema remaja berikut kisah cinta yang romantis namun terkadang membuat bimbang mengingatkan kita pada masa SMA dulu ya. Banyak mamas senyum-senyum sendiri saat nonton serial ini.

Self Image Lessons

Dari tahun ke tahun self image selalu menjadi permasalahan wanita. Tak hanya remaja, banyak mamas juga insecure dengan tampilan diri. Dalam serial ini digambarkan bahwa dua pria dalam hidup  Lim Ju Kyung sama sekali tidak mempermasalahkan tampilan aslinya tanpa make up. Menurut Smart Mama, merawat diri secara maksimal tentu penting, namun jangan sampai kita melakukan cara-cara tidak sehat demi memenuhi “syarat” cantik versi orang banyak. Kita cantik dengan keunikan masing-masing kok, Mams. Hal ini juga bisa kita tanamkan pada anak-anak kita, jangan sampai mereka rendah diri karena penampilan.

Pemain yang Sedang Populer

Ketiga main character ini memang tengah populer, Mams. Moon Ga Young dikenal populer setelah membintangi Tempted & Welcome to Waikiki 2. Sementara itu, Cha Eun Woo adalah member band K-pop terkenal, Astra. Dan Hwang In Yeop dikenal sebagai model dan populer dengan gaya dribble-nya saat membintangi serial 18 again. 

Seru kan, Mams? (Karmenita Ridwan/Photo: Various)

Shares