Pleasure

Sofa Kuning: Bernyanyi dan Bermain Kuis Lagu Anak Bersama Si Kecil

By  | 

Melakukan beragam kegiatan bersama Si Kecil selama #DiRumahAja, akan semakin seru dengan mengikuti kuis interaktif Sofa Kuning.

Saat ini, tak banyak lagu anak yang bisa kita kenalkan pada Si Kecil seperti saat kita kecil dulu. Sehingga lagu-lagu anak yang sering kita nyanyikan dulu, kembali kita kenalkan pada Si Kecil. Nah, sekarang, kita bisa mengenalkan lagu-lagu anak saat kita kecil dulu, dengan lebih seru dengan menyaksikan tayangan Sofa Kuning.

Sofa Kuning merupakan tayangan kuis interaktif dari MOLA TV, yang juga ditayangkan di NET TV. Di acara ini, Mamas dan Si Kecil bisa menyanyi bersama Om Aqi, Tante Audrey, Rhuka dan Gaia, lagu-lagu masa kecil Anda. Yang menarik disini, setelah menyanyi kita bisa mengikuti kuis interaktif yang pertanyaan masih seputar lagu yang dinyanyikan tadi. Cara mengikuti kuisnya juga tak sulit. Mamas cukup mengunduh aplikasi MOLA TV di smartphone Mamas dan menjawab pertanyaan di layar televisi Anda melalui aplikasi MOLA TV di smartphone Anda.

Di setiap episodenya, kita dapat menyaksikan Om Aqi dan keluarga menyanyikan tiga buah lagu seperti Cicak-Cicak di Dinding, Pelangi, Naik Delman, dan lagu anak lainnya. Di setiap lagu, ada animasi menarik yang turut mendukung cerita dalam lagu. Dengan begitu, Si Kecil tak akan bosan menontonnya.


Kuisnya pun sangat menarik karena bagi peserta dengan poin tertinggi, akan mendapatkan total hadiah hingga ratusan juta rupiah lho, Mamas! Jadi selain seru bisa bernyanyi bersama Si kecil, kita juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa tabungan pendidikan untuk Si Kecil, Ipad, dan juga voucher belanja.

Ikuti kuis Sofa Kuning episode 4 di Hari Sabtu Tgl. 12 September 2020 di NET TV ya, Mamas.. Untuk jam tayangnya, Mamas bisa follow akun Instagram @molatv.kids. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. MOLA TV)

Shares