Health

Smart Mama Office & Community with Herbana: Fabelio

By  | 

Bertempat di showroom furniture Fabelio di kawasan Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, Rabu 13 Desember 2017 lalu, Smart Mama dan Herbana kembali mengadakan Office & Community mengenai ‘Healthy Habits for Healthy Living’.

Berbeda dengan 2 acara sebelumnya yang bertempat di kantor, di acara kali ini kami mengundang komunitas pembaca Smart Mama untuk saling berbagi pengalaman (sharing) mengenai kebiasaan hidup sehat para mama peserta Sharing Moments ini.

 

Herbana Fabelio

 

Tentunya, kehadiran mama of 3, Reina Wardhana, yang juga co founder 3 Skinny Minnies, dan Jesslyn Rahardjo selalu manajer Herbana, turut meramaikan suasana lewat sharing info dan pengalaman mereka dalam menjalani hidup sehat.

Baik menurut Reina maupun Jeslyn, menjalani olahraga dan menjaga pola makan sehat ternyata belum cukup lho, mams!  Seringkali, tambahan suplemen juga diperlukan untuk menjaga tubuh kita tetap fit. Tahu sendiri kan, aktivitas kita sebagai mama seperti tak ada habisnya.

 

 

ReliefSari Complete Wellness Package, produk herbal dari Herbana yang terbuat dari bahan alami yang di ekstrak menjadi suplemen penunjang kesehatan bisa jadi salah satu pilihan mamas. ReliefSari Complete Wellness Package terdiri atas ekstrak Meniran, Temulawak, dan juga Kunyit, yang ketiganya berfungsi untuk cleanse (detoks), heal (menyembuhkan), and nourish (memberi nutrisi) your body. Karena alami dan tanpa tambahan unsur kimiawi, maka suplemen ini aman dikonsumsi setiap hari. Untuk lebih lengkapnya, mamas dapat mengunjungi akun sosial media Herbana di @herbana.id atau website Herbana di www.herbana.id. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Smart Mama)

Shares