Mind

Gigi Hadid Hamil Anak Pertama!

By  | 

Pasangan supermodel Gigi Hadid dan penyanyi Zayn Malik tengah menanti kelahiran anak pertama mereka yang diperkirakan akan lahir di bulan September mendatang. Kabar kehamilan tersebut dikonfirmasi sendiri oleh Gigi pada Jimmy Fallon di acara The Tonight Show: At Home Edition.

Dalam wawancara tersebut, model berusia 25 tahun ini juga berbagi cerita seputar ngidam terbesarnya, yakni Bagel! “My craving has been everything bagels. I eat an everything bagel a day,” ungkapnya. Ia tampak sangat bahagia dengan kehamilannya. “We’re very excited and happy and grateful for everyone’s well wishes and support,” tambahnya.

Tak hanya Gigi dan Zayn, kabarnya sang calon nenek, Yolanda Hadid juga sangat bahagia menyambut kehadiran cucu pertamanya, “I’m excited to become Oma in September,” ujarnya. Menurut rumor yang beredar, bayi yang tengah dikandung Gigi adalah bayi perempuan. Namun belum ada pernyataan resmi dari pihak Gigi maupun keluarga mengenai hal ini. We’ll see(Karmenita Ridwan/Photo: Various, Video: Youtube)

Shares