Mind

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

By  | 

Kabar duka datang dari penyanyi Bunga Citra Lestari, sang suami, Ashraf Sinclair, dikabarkan meninggal dunia.

Menurut Doddy, manajer Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf meninggal pagi tadi, tepatnya pukul 04.51 WIB, akibat serangan jantung.

Aktor yang meninggal di usia 40 tahun ini meninggalkan seorang putera bernama Noah Sinclair, yang kini berusia 9 tahun.

Foto Ashraf dan BCL saat berada di New York.

Aktor berdarah Malaysia – Inggris ini sebelumnya tidak mengalami sakit dan baru saja pulang dari New York, menemani sang istri menghadiri acara New York Fashion Week.

Lahir di London – Inggris, pada 18 September 1979, Ashraf bahkan sehari sebelumnya sempat bertemu dengan presenter Daniel Mananta di kawasan Jakarta Selatan. Ashraf mengingatkan sang presenter bahwa ia sudah terlambat hadir di acara yang sama yang juga dihadiri oleh BCL, yaitu ajang bakat Indonesian Idol 2020, dimana BCL hadir sebagai juri. Di acara ini pun, semalam BCL sempat menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Soulmate.

Ashraf dan keluarga saat berlibur menikmati pergantian tahun di Melbourne.

Tak disangka, beberapa jam setelah acara tersebut berakhir, Ashraf dikabarkan meninggal dunia di RS MMC yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat ini, jenazah sudah berada di rumah duka di Pejaten – Jakarta Selatan. Menurut rencana, jenazah Ashraf Sinclair akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada hari Selasa sore.

SmartMama team mengucapkan duka cita kepada Bunga Cita Lestari dan keluarga. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Instagram Ashraf Sinclair)

Shares