Health

Magformers Window Plus, Mainan Pendukung Perkembangan Otak Si Kecil

By  | 

Bermain merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan bagi Si Kecil bukan, mams? Walau begitu, jangan sembarang memilih mainan. Pilih mainan yang bersifat edukatif, agar tak sekedar bermain saja, namun Si Kecil juga dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal.

Memasuki usia 3 tahun tumbuh kembang Si Kecil semakin pesat, termasuk perkembangan otaknya. Untuk mendukung perkembangan otaknya, mamas dapat menstimulasinya dengan beragam permainan edukatif.
Pilihlah permainan yang bersifat fun namun tetap memiliki sisi edukasi ya, mams (fun edu toys).

Fun edu toys ini berguna untuk mengasah perkembangan otak anak secara seimbang yang mencakup 8 kemampuan intelegensi esensial, yaitu :

1.Modeling

2. Reasoning

3. Kemampuan sensorik

4. Rasa keingintahuan (curiousity) 5. Kreativitas (creativity)

5. Daya imajinasi (imagination)

6. Kemampuan bersosialisasi (socialization)

7. Kemampuan berpikir matematis dan ilmiah.

Magformers Window Plus 50 Set

Magformers Window Plus 50 Set adalah Fun-Edu toys yang menggabungkan daya tarik dan tolak magnet dari berbagai bentuk. Melalui proses rancang bangun berbagai struktur kreatif, kegiatan ini akan menstimulasi perkembangan otak Si Kecil dan mengenalkan Si Kecil dengan dunia mainan magnet yang menakjubkan!

Diperuntukkan bagi anak usia 3 tahun ke atas, Magformers ini kompatibel dengan semua mainan dan aksesoris Magformers lainnya.
Dari segi material, magformers ini terbuat dari magnet Neodymium Rare-Earth dan plastik HQABS bebas BPA, membuat Anda tak perlu khawatir akan keamanan dan kesehatan Si Kecil saat memainkan seri Magformers ini.

Terdiri dari 6 warna dan 2 bentuk geometri, di dalam box Magformers ini Si Kecil akan mendapatkan booklet yang menyediakan berbagai ide objek yang dapat oleh Si Kecil.

Banyak sekali manfaat yang bisa didapat Si Kecil dengan bermain Magformers (3D Brain Training) ini lho, mams. Seperti:

1.Merangsang rasa ingin tahu anak melalui permainan kreatif.

2. Pengembangan kemampuan sensorik: Meningkatkan keterampilan motorik halus dan perkembangan otak melalui pergerakan tangan secara aktif ketika bermain serta mengembangkan kemampuan indera melalui suara dan warna yang cerah.

3. Meningkatkan kecerdasan untuk konfigurasi ketika membuat bentuk 3D dan meningkatkan kreativitas untuk membuat berbagai bentuk.

4. Meningkatkan nalar anak ketika membuat model 2D menjadi 3D.

5. Mengembangkan pemikiran matematis anak ketika menggabungkan dan menyambungkan 1 blok dengan blok lain untuk memahami dan menggunakan konsep ruang.

6. Meningkatkan cara berpikir ilmiah saat membuat berbagai model menggunakan prinsip magnetik.

7. Menumbuhkan imajinasi tak terbatas anak-anak ketika merakit berbagai bentuk.

Magformers window Plus 50 set ini bisa mamas dapatkan di semua store ELC di Indonesia atau secara online di www.elc.co.id, atau di Kidz Station, Toys Kingdom, Toys City, Central, dan Books & Beyond. (Tammy febriani/KR/Doc. Magformers)

Shares