Beauty & Style

Essential Oil untuk Tubuh Lebih Relaks

By  | 

Selain bisa memanjakan indra penciuman Anda, ternyata essential oil juga punya manfaat aromaterapi untuk beragam kebutuhan Anda. Salah satu yang jadi favorit adalah aroma lavender serta peppermint. Selain bisa bantu beri efek segar saat sedang mengantuk, peppermint juga biasanya terkenal dengan kemampuannya untuk membantu menghilangkan rasa mual.

Young Living merupakan salah satu pilihan brand dengan kualitas yang baik. Semua produk essential oil-nya memang melalui proses aman dengan sistem distilasi uap untuk menjamin kemurnian dari setiap produknya, serta memiliki standar proses sendiri yang sangat ketat bernama Seed to Seal®. Young Living memperkenalkan essential oil Breath Again Roll-on, Peace & Calming, serta Aroma Siez.

Young-Living-Essential-Oil

Breath Again Roll-on merupakan essential oil yang mengombinasikan minyak peppermint, myrtle, copaiba, serta empat tipe eucalyptus yang berbeda. Saat Anda mengoleskannya pada area dada, kening, ataupun leher, maka aromanya akan menstimulasi Anda untuk merasa lebih segar, semangat dan bisa bantu melegakan pernafasan.

3528

Jika sebelumnya essential oil lavender dan peppermint jadi salah satu favorit, maka sekarang  tak perlu repot membawa dua botol saat berpergian. Dengan hadirnya Aroma Siez, Anda bisa mendapatkan manfaat dari kedua essential oil tersebut di dalam satu botol saja. Kombinasi lavender dan peppermint-nya mampu memberikan aroma yang melegakan, menenangkan, sekaligus menciptakan kesegaran saaat diaplikasikan ataupun disebarkan di dalam ruangan menggunakan diffuser.

Aroma-Siez

Untuk menghilangkan penat sepulang kantor, essential oil yang satu ini bisa jadi opsi tepat, nih. Dengan mengombinasikan ylang ylang, orange, tangerine, patchouli, dan blue tansy, Peace & Calming eesential oil akan membantu Anda merasa relaks, nyaman, dan pas untuk menemani aktifitas Anda di malam hari. Selain disebarkan menggunakan diffuser, Anda bisa  mengaplikasikan essential oil ini pada telapak kaki sebelum terlelap, agar tidur terasa jadi lebih nyenyak. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares