Finance

Belanja Praktis dan Hemat dengan #HappyFresh2You

By  | 

Mamas, kehidupan kaum urban yang serba sibuk ditambah dengan kondisi lalu-lintas  yang kian hari kian padat membuat para mama sulit menemukan waktu untuk grocery shopping. Namun dua tahun terakhir ini, tentu mamas sudah familiar dengan Happy Fresh, sebuah aplikasi belanja kebutuhan sehari-hari secara online.

Di ulang tahunnya yang kedua ini, Happy Fresh berkomitmen untuk semakin menegaskan orientasi perusahaan yang berfokus pada konsumen. Setelah genap dua tahun melayani masyarakat Indonesia, kini Happy Fresh telah berhasil meraih sejumlah pencapaian penting guna memberikan layanan yang maksimal.

Bertempat di Munchies Dine & Bar Kota Kasablanka, pada hari Kamis, 23 Maret 2017 lalu, Happy Fresh merayakan ulang tahunnya yang ke-2, sekaligus memberikan informasi seputar kemitraan yang kini semakin luas. Saat ini Happy Fresh telah bekerjasama dengan 7 supermarket ternama dan 1 toko khusus. Dan setahun terakhir ini, Happy Fresh juga telah melayani 40.ooo konsumen yang tersebar di Jabodetabek,  Bandung, dan Surabaya.

happy fresh

Tak hanya itu, saat ini Happy Fresh juga tengah menjalin kerjasama dengan Standard Chartered Bank berupa program promosi dan reward khusus bagi pemegang kartu kredit Standard Chartered, yakni potongan harga sebesar Rp. 1oo.ooo selama periode 1 Maret hingga 31 Mei 2017. Dan bagi Anda yang belum memiliki kartu kredit Standard Chartered, maka Anda dapat mengajukan aplikasi melalui Happy Fresh dan jika disetujui maka Anda akan mendapatkan voucher belanja hingga Rp. 1.000.000.

Dalam acara bertajuk #HappyFresh2You tersebut, hadir Head of Digital Banking, Standard Chartered Bank, Andrey Mongi yang berbagi pengalamannya sebagai konsumen Happy Fresh. Hadir pula CEO Happy Fresh Group, Guillem Segarra yang menjelaskan seputar perkembangan Happy Fresh. Juga Fajar Budiprasetyo selaku Co-Founder dan CTO Happy Fresh Group dan Filippo Candrini, Managing Dierctor Happy Fresh Indonesia.

Nah Mams, kini berbelanja kebutuhan sehari-hari menjadi lebih praktis dan hemat, kan? Anda tidak perlu melewati jalanan yang macet, serta tentu saja menghemat bahan bakar kendaraan.Happy birthday Happy Fresh! (Karmenita Ridwan/Photo: Dok. Happy Fresh)

Shares