Relationship

Reese Witherspoon: “I Was Lucky Enough to Marry this Wonderful Man”

By  | 

Reese Witherspoon dan sang suami, Jim toth, baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke 6 tahun pada 26 Maret lalu. Di hari itu, Reese memberikan sweet message untuk sang suami di sosial media.

Reese mengunggah foto dirinya bersama sang suami di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, tampak Reese berdiri berdampingan dengan sang suami di pinggir pantai sambil menikmati sunset. “Six years ago I was lucky enough to marry this wonderful man. He makes me laugh every day and supports me in everything I do. Happy anniversary, JT! Here’s to many more!” tulisnya pada caption foto.

IG

Jim yang berprofesi sebagai talent agent, menikahi Reese pada 2011 lalu di Ojai ranchranch milik Reese, yang bertema country chic. Selebriti seperti Gwyneth Paltrow dan Tobey Maguire turut hadir di pesta pernikahan mereka. Keduanya kini telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Tennessee James, 4 tahun. Sebelumnya, Reese telah memiliki 2 orang anak dari pernikahannya dengan aktor Ryan Philippe, Ava, 17 tahun, dan Deacon, 13 tahun.

3B02C07800000578-0-image-m-9_1480811712438

Menurut People Magazine, aktris pemeran Legally Blonde ini mengalami banyak perubahan semenjak menikah dengan Jim. “Bahkan sampai sekarang, Reese seringkali terlihat sangat bersemangat ketika berbicara tentang sang suami. Mereka saling mengisi. Jim is a great dad, stepdad and husband. He is her rock,” terang seorang sumber pada PEOPLE. What a sweet couple! (Tammy Febriani/KR/Photo: Various)

Shares