Beauty & Style

Camilla Luddington Pregnancy Style

By  | 

Pemeran Dr. Jo Wilson di drama seri televisi Grey’s Anatomy, Camilla Luddington, saat ini sedang menantikan kelahiran anak pertamanya bersama aktor Matthew Alan.

Luddington_pregnant_old_2

Sebelum hamil, ia sempat berpikir bila ia hamil nanti, ia akan berusaha untuk menutupi perutnya yang membesar. Namun ternyata setelah ia benar-benar hamil, aktris berusia 33 tahun ini justru berubah pikiran. “Sebelum hamil, saya sempat membayangkan kalau ketika hamil nanti, saya akan menutupi lekuk tubuh saya. Namun setelah hamil, saya memutuskan akan memperlihatkan perut saya yang membesar,” ujarnya.

CL1

Camilla juga mengungkapkan kalau kehamilannya tak banyak merubah gayanya dalam berpenampilan. “Saya masih memakai celana kulit dan cute shirt untuk makan malam,” ujar Camilla yang merahasiakan jenis kelamin bayi yang dikandungnya ini.

CL2

Kehamilannya yang kini telah memasuki trimester akhir ini ternyata justru membuatnya semakin merasa percaya diri. “Saya merasa lebih cantik saat berada di red carpet dengan pakaian yang membuat saya merasa nyaman. Saya juga merasa senang memperlihatkan lekuk tubuh saya saat hamil. Bagi saya kenapa tidak, memakai celana kulit ataupun pakaian dengan sheer-paneled sides saat hamil?” jelas aktris cantik ini. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)  

Shares