Sex

3 Posisi Seks yang Membuat Tubuh Anda Kian Kencang

By  | 

Paska kelahiran Si Kecil banyak mamas yang merasa tubuhnya sudah tidak sekencang dulu, ingin rutin berolahraga waktu terbatas. Solusinya, manfaatkan saja momen bercinta panas sebagai bonding time dengan Si Dia sekaligus mengencangkan tubuh. Ingin tahu caranya? Lakukan 3 posisi berikut!

1. Missionary Plus

IMG_9387

Sebetulnya posisi ini adalah posisi missionary biasa, bedanya posisi kaki Anda bersila, sementara pasangan berada di atas tubuh Anda. Selain mengencangkan area panggul dan paha, posisi ini memungkinkan Si Dia untuk melakukan penetrasi lebih mendalam. Hmm..

2. Unusual Doggy Style

IMG_9385

Mamas, jika selama ini Anda melakukan doggy style dengan posisi disangga oleh tangan dan lutut, maka kali ini coba angkat bokong Anda ke atas, dan biarkan Si Dia melancarkan aksinya dari belakang. Tak hanya memberikan efek orgasme super dahsyat, posisi ini juga ampuh mengencangkan seluruh tubuh Anda. Layak dicoba malam ini!

3. The Sexy Bridge

IMG_9386

Posisi yang satu ini juga super hot dan bonusnya adalah perut rata juga bokong nan indah! Awali posisi tubuh Anda dengan berbaring dan posisi kaki menekuk. Kemudian angkat bokong Anda kala Si Dia mendorong Mr.P-nya ke arah Miss V Anda. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com/Ilustrasi: Dok Smart Mama/Chairunnisa Larasati)

Shares