Beauty & Style

Maxuri.com : Surga Belanja Produk Mewah

By  | 

Maxuri merupakan market place yang menyediakan berbagai pilihan barang mewah. CEO Maxuri, Andy Roberts percaya bahwa Asia, khususnya Indonesia, akan menjadi konsumen terbesar barang-barang mewah dan layanan premium dalam kurun waktu sepuluh tahun mendatang.

“Kemewahan tak sebatas mobil tercepat atau yacht terbesar. Kemewahan adalah tentang perjalanan tanpa batas mencari kesempurnaan cita rasa, pengalaman, dan persepsi seseorang, demikian pengantar informasi tentang Maxuri.com”

Layanan marketplace seperti Maxuri yang beroperasi di Indonesia sejak Februari 2016 lalu nampaknya masih percaya dengan potensi pasar tanah air.  Maxuri merupakan market place yang menyediakan berbagai pilihan barang mewah. Layanan yang memiliki basis di Singapura ini telah bekerja sama dengan sekitar 35 merchant yang datang dari lokal maupun internasional. Untuk memastikan produk yang dihadirkan adalah asli, Shopie Gorecki selaku Director & Co-founder mengungkapkan bahwa timnya akan melakukan kurasi tersendiri untuk merchant yang ingin bergabung untuk menjamin orisinalitas produk.

Maxuri menyediakan berbagai produk mewah mulai dari tas, jam, perhiasan, otomotif, properti hingga kapal pesiar. Mereka mengklaim konsumen terbanyak di platform mereka berasal dari Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung dan Balikpapan.

Untuk bisa mendapatkan barang yang diinginkan pada layanan Maxuri, pengguna bisa langsung memilih kategori produk yang diinginkan disertai detail produk yang mencakup lokasi, merek barang serta kisaran harga. Setelah detail terpenuhi maka pengguna bisa mendapatkan pilihan barang. Jika ingin mengetahui ketersediaan produk, Maxuri menyediakan layanan informasi kontak merchant yang bisa dihubungi. Happy shopping, Mamas! (Yosi Avianti/Photo: Dok. Maxuri.com)

Shares