Relationship

Ini Alasan Mengapa Pria Harus Lebih Sabar Ketimbang Wanita

By  | 

 

Dalam menjalani rumah tangga, Anda sebagai wanita dituntut untuk memiliki rasa sabar yang lebih tinggi ketimbang suami. Anda para suami, cobalah untuk lebih mengerti dan sabar menghadapi para istri.

Tak bisa dipungkiri, Anda para istri tentu sering mengalami masalah hormonal yang terkadang ‘meledak-ledak’. Para suami sebaiknya pahami situasi dan kondisi yang seringkali terjadi ini agar tidak terjadi selisih paham.

Berikut, beberapa tip agar Anda dan suami tidak saling berselisih paham.

Tidak akan memahami
Ketika Anda berdua sedang dalam dalam suasana hati untuk berdebat, teruskan saja hingga Anda berdua merasa ‘plong’
Anda sebagai suami, sebaiknya tahu cara berprilaku dengan cara yang matang. Berdebat bukanlah kebiasaan yang bijak. Jadi, kendalikan lidah Anda dan tetaplah menunjukkan sikap damai.

Tidak menyelesaikan masalah
Jika dalam menyelesaikan masalah Anda terus saja berargumen, ini nantinya Alan merusak hubungan. Dengan bersikap seperti itu Anda sebagai suami jelas tidak berusaha agar hubungan kembali harmonis.

Hormati sudut pandang
Jika Anda mencintai istri Anda, cobalah untuk menghormati sudut pandangnya. Mengurangi gesekan dalam hubungan Anda dengan memungkinkan dia untuk mengekspresikan pendapatnya secara terbuka. (Yosi Avianti/Photo: Istockphoto.com)

Shares