Beauty & Style

Glam Look Ala Selebriti Mama

By  | 

Hi Mams! Ajang penghargaan bergengsi serial televisi Critics’ Choice Awards 2016 baru saja berlangsung pada hari minggu lalu (11/12/2016) di Santa Monica Airport’s Barker Hangar, California, AS. Beberapa selebriti mama tampak stunning dengan penampilannya malam itu, dapat menjadi inspirasi Anda untuk tampil maksimal saat pesta perayaan pergantian tahun nanti. Take a look!

jessica alba
Jessica Biel
Androgyny look yang maksimal dengan memanfaatkan detail bohemian dress karya Elie Saab. Cocok juga dipadukan dengan tatanan rambut bergaya wet look ya, Mams. Pretty!

liv tyler ok

Liv Tyler
Mamas to be yang sedang mengandung anak ketiga, Liv Tyler tampil menawan dalam balutan busana hitam Cushnie et Ochs yang nyaman dengan aksen backless dan set perhiasan yang disematkan di bagian belakang rambut.

leslie mann
Leslie Mann
Mama dari 2 orang anak Maude dan Iris Apatow tampil girlie & chic dalam balutan busana Monique Lhuillier & Christian Louboutin heels. Tube dress dengan tutu ini cocok bagi Anda yang memiliki postur tubuh petite.

kate beckinsale
Kate Beckinsale
Aktris asal Inggris yang memerankan tokoh Alice dalam Alice Through the Looking Glass ini tampak ‘glowing’ dalam balutan busana silver rancangan Monique Lhuilier. Silver line nya mempertegas siluet tubuh, looks pretty!
january jones
January Jones
Mama dari Xander Dane Jones (5y) tampil fresh dalam balutan busana Altuzarra. Selain merah, pink & hijau lime, ternyata aksen warna baby blue dapat memberikan kesan chic namun tetap glamour ya, Mams! (Nathalie Indry/YA/Photo: Various)

Shares