Beauty & Style

7 Must Have Item for Breastfeeding Mama

By  | 

“Nursing does not diminish the beauty of a woman’s breasts; it enhances their charm by making them look lived in and happy.”

-Robert A. Heinlein-

Dibutuhkan banyak hal untuk dapat mendukung Anda dalam memenuhi kebutuhan ASI eksklusif Si Kecil. Selain asupan bernutrisi, tentunya beberapa tools berikut ini juga akan sangat mendukung Anda agar menyusui terasa lebih nyaman, praktis, namun juga tetap stylish.

Allegra Cooler Diaper Sling Bag Aurora

Cooler Diaper Sling Bag ini merupakan solusi terbaik untuk breastfeeding working mama, tanpa harus membawa dua tas saat ke kantor. Tas dari Allegra ini memiliki cooler bag dengan kompartemen terpisah di bagian samping.

Nursing T-Shirt Bras Mothercare

Lengkapi koleksi pakaian dalam Anda dengan nursing t-shirt bra dari Mothercare ini. Didesain dengan drop-down cup yang praktis dan adjustable straps yang nyaman, bra tanpa kawat ini akan melindungi payudara dengan lembut. Memiliki 4 buah kait, 1 set Nursing T-Shirt Bras Mothercare ini terdiri atas 2 buah bra renda warna hitam dan nude.

PIGEON Body and Stretch Mark Cream

PIGEON Body and Stretch Mark Cream membantu melembabkan dan melembutkan kulit mama di bagian perut dan paha yang berubah bentuk selama kehamilan. Krim ini mengandung emolien yang diformulasikan secara khusus dan terbuat dari minyak jojoba, zaitun, squalane dan sari tumbuhan alami. Penggunaan anti-stretch mark cream secara rutin akan mengurangi tanda-tanda selulit yang tak terlihat sambil memperkaya kulit pada waktu yang sama.

Spectra 9 Plus Portable Electric Double Pump

Spectra 9 Plus Portable Electric Double Pump didesain bagi para mama yang mendambakan portabilitas dan fleksibilitas lengkap sehingga mereka dapat memompa kapan pun dan di mana saja mereka suka! Rechargeable battery, LCD lit screen with timer, letdown/massage mode and expression mode, adjustable suction strength, and quiet motor jadi kelebihan breast pump mungil ini.

Comfort Fit Disposable Breast Pads Mothercare

Breast pad ini telah dirancang sedemikian rupa agar dapat melekat dengan baik di payudara Anda dan membantu mencegah bocornya ASI. Breast pad sekali pakai dari Mothercare ini dirancang dengan lapisan dalam yang lembut untuk kenyamanan Anda, dan kemasan anti airnya dapat menjaga agar ASI yang bocor tidak terserap ke pakaian Anda.

Mooimom Multi-Use Nursing Scarf

Multi-Use Nursing Scarf ini uni-sex. Meski satu ukuran namun cocok untuk hampir semua model baby car seat, baby basket, trolley belanja, dan tentunya menyusui. Mampu melindungi bayi dari matahari, angin, cahaya terang dan kuman saat bepergian atau saat mama mengajak belanja Si Kecil. Memiliki desain trendy, nursing cover ini dapat digunakan juga sebagai scarf untuk menunjang penampilan mama. Selain mudah digunakan, nursing cover ini juga mudah dilepas dan dipasang dari baby car seat Anda, dan memudahkan Anda melihat bayi Anda saat menyusui.

Cuddle Co Comfi-Mum Feeding Pillow

Comfi-Mum Feeding Pillow dirancang agar pas dan nyaman di pinggang Anda, agar saat Anda menyusui Si Kecil, bantal ini dapat mengurangi tekanan dari perut ke paha Anda. Materialnya yang lembut dan dapat mengikuti lekuk tubuh akan membuat momen menyusui Si Kecil jadi lebih istimewa. (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Various)

Shares