Style

Warm and Stylish dengan Fleece Jacket

By  | 

Memasuki musim hujan, banyak hal yang perlu disesuaikan. Termasuk salah satunya adalah pakaian Si Kecil ya, Mamas. Jangan sampai ia merasa kedinginan karena Anda lupa mengenakan outfit yang bisa menghangatkan tubuhnya.

Nah, agar Si Kecil selalu tampil stylish saat hujan turun,  fleece jacket dan beberapa item fashion pilihan Smart Mama berikut ini, bisa jadi pilihan yang tepat.

  1. Fleece Jacket ini  terbuat dari material yang ringan, lembut, dan nyaman saat dikenakan. Selain cocok untuk dikenakan sehari-hari saat cuaca sedang dingin, Si Kecil akan tampil stylish saat mengenakan jaket ini. Fluffy Fleece Jacket, Uniqlo.
  2. Simpan sementara pakaian tanpa lengan milik Si Kecil, dan gantikan dengan pakaian berlengan. Aksen ruffle pada top hitam berbahan katun ini akan membuatnya tampil fabulous. Ruffled cotton shirt,Mango.
  3. Celana panjang dengan motif bunga ini memiliki pinggang yang elastis dan kantung di bagian depan. Padankan dengan top berwarna polos ya, Mamas. Printed Piqué Trousers, ZARA.
  4. Bucket bag berbahan suede ini memiliki adjustable strap yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Si Kecil. Split Suede Bucket Bag, ZARA.
  5. Untuk sepatu, ankle boot adalah pilihan yang tepat. Kelebihan dari boots ini adalah adanya tali beludru dan juga ritsleting di bagian samping boots. Bagian dalam sepatu ini juga dilapisi dengan material katun, jadi tetap nyaman saat dikenakan. Velvet Lace-up Ankle Boots, ZARA. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares