Mind

Janet Jackson: Menghadapi Kehamilan Pertama dengan Tenang

By  | 

Salah satu penyanyi/Selebriti yang sangat populer di era tahun 1990an, dan dikenal dengan berbagai karya serta  kolaborasinya bersama Sang Kakak The King of Pop, Janet Jackson, kini sedang mengandung anak pertama. Kehamilan yang terjadi saat Janet di usianya yang ke-50 tahun ini pertama kali dikonsumsi oleh media massa pada bulan Juni 2016.

*PREMIUM EXCLUSIVE* First look of Janet Jackson revealing her growing baby bump! *NO WEB*

Saat dikonfirmasi oleh majalah People secara ekslusif, sahabat dekat dan keluarga mengaku Janet tengah menjalani kehamilan dengan sangat tenang, “Ya, ia merasakan banyak hal positif saat menjalani kehamilan pertama ini. Dia juga sangat tenang, kami berpikir hal ini juga dipengaruhi oleh tingkat usianya.”

Dengan kondisi ini, Janet terpaksa harus menunda dan membatalkan perjalanan tour dunia pada bulan April. “Saya dan suami sedang dalam proses menyambut kehadiran seorang bayi di keluarga kecil kami. Dalam usia yang tidak lagi muda ini, penting bagi saya untuk menjaga mood, kesehatan dan ketenangan diri, karena sangat memengaruhi kondisi kehamilan saya sehari – hari.”

Menurutnya, penting bagi calon mama untuk mempertahankan kondisi kebahagiaan diri selama masa kehamilan. Hal ini ia rasakan dapat turut memengaruhi kondisi dan keselamatan janin, terutama saat mengandung dalam usia yang matang. Dear Mamas to be, hear hear! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

 

Shares