Sex

10 Kiat Bercinta Di Tahun Ke 10 Pernikahan

By  | 

Mencapai 10 tahun pernikahan tentu bukan hal yang mudah. Pasti banyak sekali adaptasi yang Anda dan pasangan lakukan setiap harinya. So, congratulations! Memasuki tahap ini, tentunya ada beberapa catatan yang harus dilakukan agar hubungan Anda dan Si Dia tetap romantis layaknya pengantin baru. Dan yang tak kalah penting adalah urusan bercinta! Berikut 10 kiat bercinta yang wajib dilakukan di tahun ke 10 pernikahan.

1. Jadikan sesi bercinta sebagai prioritas. Berapapun usia pernikahan , bagaimanapun sibuknya kita mengurus keluarga dan anak, tetap jadikan seks sebagai prioritas ya, Mams. Bila perlu jadwalkan sesi panas Anda bersama pasangan.
2. Tetap percaya diri. Bisa jadi Anda merasa bentuk tubuh sudah tidak seseksi dulu. Apalagi wajah mulai memiliki sedikit keriput. Akhirnya Anda merasa rendah diri dan kurang mood bercinta. Well Mams, percayalah jika Anda menunjukkan gairah, Si Dia juga akan memiliki gairah yang sama.
3. Komunikasikan keinginan Anda. Yes Mams, Anda wajib memberitahu Si Dia apa saja yang diinginkan kala bercinta.
4. Jadikan seks sebagai kesenangan Anda juga. Banyak wanita merasa bercinta adalah kewajiban untuk memuaskan suami. Akhirnya Anda jadi tidak menikmatinya. Jadikan sesi bercinta sebagai pleasure juga bagi kita ya, Mams.

Beautiful couple in the kitchen
5. Eksplor hal-hal yang membuat Anda bergairah. Cari tahu hal apa saja yang membuat mood bercinta Anda meningkat.
6. Sebaliknya eksplor juga hal-hal yang membuat Anda kurang bergairah.
7. Eksplor lagi gaya bercinta Anda dan pasangan. Lakukan gaya foreplay dan bercinta yang berbeda dari biasanya ya, agar Anda berdua lebih bergairah.
8. Temukan tempat yang “seksi”. Hotel terdekat, mobil, ruang tamu atau tempat menantang lainnya layak dicoba! Jika sulit, buat suasana kamar menjadi lebih erotis dengan permainan lighting dan nyalakan musik yang seksi.
9. Tetap flirting dengan pasangan. Jangan hilangkan kebiasaan flirting dengan Si Dia. Kirim pesan menggoda atau bahkan kirim foto Anda yang tengah berpose seksi.
10. Dibawa lebih santai. Memang betul sesi bercinta harus diprioritaskan, namun demikian jangan sampai jadi kewajiban yang malah membuat Anda berdua merasa terbebani. Bawa semuanya dengan lebih santai dan sesi bercinta pun akan lebih spontan juga maksimal. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

 

Shares