Interior Design

Inspirasi Rak Dinding Unik untuk Mempercantik Rumah Anda

By  | 

Mamas, kini penghias dinding tak lagi hanya lukisan atau foto-foto keluarga saja. Masih banyak cara lain yang bisa Anda lakukan untuk mempercantik dinding rumah. Salah satunya adalah rak dinding. Banyak model unik dan menarik, serta multifungsi dari beragam desain rak dinding, seperti beberapa rak dinding rekomendasi Smart Mama berikut ini, yang bisa Anda pajang di dinding ruang tamu, dapur, kamar tidur, dan ruang lainnya.

wall-mounted-shelves-600x900

  • Menggabungkan pengaruh Nordic chic dengan sedikit sentuhan industrial, rak modular ini menambah warna pada dinding Anda yang berwarna netral. Terlihat ringan, namun cukup kuat dan bisa menampung banyak pernak-pernik Anda.

urban-industrial-wall-shelf

  • Model rak ini cukup unik, seperti tangga darurat sebuah gedung apartemen. Anda bisa meletakkan beberapa pot mungil disini untuk meghijaukan rumah Anda.

geometric-hexagon-mini-shelves-600x900 simple-geometric-wall-shelves-for-small-spaces-600x539

wall-shelf-with-sliding-door-600x498outer-corner-wood-wall-shelves-600x600 rustic-floating-shelves-600x400 cute-shabby-chic-shelves-for-kids-600x983

  • Aneka rak di atas, baik berbentuk asimetris, segitiga, ataupun persegi, cukup unik dan sudah pasti memperindah dinding di ruangan rumah Anda.

wood-kitchen-shelf-with-towel-rack-600x545 rustic-kitchen-shelf-600x400

  • Rak bergaya rustic ini sangat menarik ya, Mamas. Anda bisa memasangnya di dinding ruangan dapur Anda.

distressed-shelf-600x400

  • Untuk Anda yang menyukai gaya shabby chic, rak kayu ini pas sekali diletakkan di ruang dapur Anda. Beberapa pengait pada rak, dapat Anda pergunakan untuk menggantung mug ataupun perlengkapan memasak Anda lainnya. (Tammy Febriani/YA/Photo: home-designing.com)  

 

Shares